Malam Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung 2023. Yello Hotel Paskal meraih penghargaan untuk kategori hotel bintang 3. Foto dokumentasi Yello Hotel Paskal Bandung.

Pada hari Selasa, (17/10/2023), Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung 2023 resmi digelar. Kegiatan ini pertama kali dilakukan pada tahun 2006, sebagai media konsolidasi dan evaluasi penyelenggaraan industri pariwisata, sekaligus memberikan penghargaan bagi insan pariwisata Kota Bandung yang berprestasi. Setelah melalui proses penilaian dan evaluasi yang panjang dan  ketat maka terpilihlah pemenang dari berbagai kategori pelaku industri pariwisata setelah tahapan seleksi awal dari ratusan partisipan yang mendaftar.

Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna menyatakan rasa syukur dalam sambutannya karena denyut nadi pariwisata telah kembali normal dan bergerak menjanjikan. Ia menyebutkan bahwa ekonomi Kota Bandung sangat bergantung pada sektor pariwisata dan berpesan agar semua pihak menjaga kenyamanan dan keamanan, serta kondusifitas.

Salah satu penerima penghargaan adalah YELLO Hotel Paskal Bandung, menerima penghargaan kategori Hotel Bintang 3. Hotel dalam manajemen Ascott Hotels ini terletak di Jalan Pasir Kaliki no 25. Hotel ini dibuka pertama kali pada tanggal 27 April 2018 dan diresmikan pada tanggal 4 Mei 2018.

Hotel di dalam Paskal Hypersqure ini terhubung dengan pusat perbelanjaan Paskal 23 Mall yang menjadikannya strategis untuk belaja dan kuliner. Hanya diperlukan 5 menit dari Stasiun Kereta Bandung untuk mencapai hotel yang memiliki 150 kamar dan 4 ruang rapat berkapasitas 25-300 orang.

Tak heran bila hotel ini menjadi tujuan menginap favorit baru para pelaku bisnis, keluarga dan juga wisatawan. Tidak lupa fasilitas seperti Netzone, Gaming Station dan Chill Spot di Lobby serta kolam renang berkonsep Infinity Pool untuk memanjakan para tamu hotel. Wok’N’Tok, restoran 24 jam dari YELLO Hotel Paskal dengan menu kontemporer.

“Kami berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada Disbudpar Kota Bandung atas kepercayaan yang diberikan kepada YELLO Hotel Paskal sebagai pemenang penghargaan kategori Hotel Bintang 3. Ini merupakan apresiasi dan kemenangan bagi team kami dalam kurun waktu lebih dari 6 tahun hotel beroperasi. Tidak cukup sampai disini, kami berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas produk dan layanan agar tetap menjadi pilihan para tamu saat berbisnis maupun berwisata ke Kota Bandung tercinta.” ungkap Popin Karunia Syahri, General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini