Xeva Al Gazel merilis single debutnya, Notification yang bernuansa Britpop. (Istimewa)

Penyanyi pendatang baru yang sangat menggandrungi semua genre Pop mulai dari Jazz PopBrit Pop, hingga Pop Rock bernama Xeva Al Gazel berusaha memperkenalkan diri lewat sebuah single debut ‘Notification’Single ini sekaligus jadi proses belajar dari Gazel untuk benar-benar serius menggeluti hobi yang sejak kecil dimilikinya, yaitu bermusik.

‘Notification’ sendiri berangkat dari perasaan yang Gazel alami saat menunggu notifikasi dari gebetannya. “Lagu ini bercerita tentang seorang pria yang naksir banget sama satu wanita dan nonstop buka HPnya bukan untuk media sosial dan yang lain. Dia cuma pengen banget menerima pesan dari orang yang dia sukai,” kisah Gazel.

Sayangnya, saat notifikasi itu muncul, itu cuma dari obrolan grup yang sering dia terima dan tidak pernah dibuka. Lalu, setelah menunggu lama, dia mulai memberanikan diri untuk mengirim pesan duluan dan mencoba memulai percakapan. Tapi setiap dia berusaha, sang pujaan hati hanya membalas dengan kata pendek atau bahkan dibaca saja. Walau begitu, sang pria tetap berpikir positif dan selalu menunggu sekaligus percaya bahwa suatu hari si wanita akan punya pikiran yang sama dengan dirinya,” lanjut musisi yang mengagumi Michael Jackson ini.

Lagu yang ditulis oleh Gazel sendiri sejak akhir tahun 2021 dan Jones Roma yang ikut membantunya selain menjadi Producer di single ini, juga terlibat pada proses Mixing.

Kalau kalian sedang menunggu jawaban dari seseorang yang tidak pernah membalas chat-mu, aku persembahkan lagu ini untuk kamu dan aku ingin kamu kasih dengar lagu ini ke orang itu agar mereka mengerti kalau kamu memang sedang menunggu notifikasi darinya,” pesan Gazel pada orang-orang yang mungkin sangat relate dengan kisah yang dia hadirkan di single ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini