EKSPOSISI, Jakarta – Beasiswa Pegadaian kembali disalurkan. Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) Pusat kembali membuktikan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan dengan menggelar kegiatan Penyerahan Bantuan Pendidikan Anak Berprestasi PT Pegadaian yang berlangsung di Kantor Wilayah VIII Jakarta 1, pada Selasa (25/07/2023). Total beasiswa yang diserahkan senilai Rp 75.500.000 untuk dibagikan kepada 75 anak berprestasi mulai dari jenjang pendidikan SD, SMP, dan SMA.

Bantuan pendidikan tersebut diserahkan kepada putra-putri karyawan outsourcing, yang terdiri dari Office Boy, Driver, dan Security yang bekerja di lingkungan Kantor Pusat, Kanwil VIII Jakarta 1, dan Kanwil IX Jakarta 2. Penyerahan dilakukan oleh Hesti Damar selaku Ketua Dewan Penasihat IIKP beserta Jajaran Dewan Penasihat IIKP dan seluruh Ibu-ibu Pengurus IIKP Pusat.

Menurut Hesti Damar, penyerahan beasiswa berprestasi oleh IIKP tidak hanya dilakukan di Jakarta saja melainkan di seluruh Indonesia dengan total beasiswa yang diberikan jumlahnya terus bertambah dibandingkan tahun sebelumnya. Setiap tahunnya jumlah bantuan yang diberikan semakin bertambah nilainya.

Ia juga berharap kepada perusahaan, PT Pegadaian agar beasiswa yang diberikan tidak hanya jumlahnya saja yang bertambah, tetapi juga jumlah anak-anak penerima beasiswanya semakin bertambah. Tentunya hal ini sesuai dengan perkembangan perusahaan, dimana laba yang dihasilkan banyak, maka kegiatan berbaginya juga semakin banyak,” jelas Hesti.

Sementara itu, Hizkia Adzra, salah satu anak berprestasi perwakilan penerima beasiswa menyampaikan ucapan terima kasih kepada IIKP dan Pegadaian.

“Saya sangat senang bisa menjadi salah satu penerima bantuan pendidikan beasiswa berprestasi dari IIKP. Saya ucapkan terima kasih kepada IIKP atas bantuannya. Semoga IIKP semakin maju, sukses, dan kompak,” ucap Hizkia.

Sebagai informasi, kegiatan pemberian beasiswa berprestasi ini merupakan salah satu program kerja IIKP Pusat dari bidang Pendidikan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Terselenggaranya kegiatan ini diharapkan dapat memberi manfaat, khususnya bagi putra putri karyawan Pegadaian agar lebih bersemangat dalam belajar dan meraih prestasi di sekolah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini