EKSPOSISI, Tangerang – Pernikahan adalah salah satu momen yang paling berkesan dalam kehidupan seseorang. Persiapan pernikahan bukanlah tugas yang sederhana, oleh karena itu Swiss-belhotel Serpong membuka pintu untuk menciptakan kenangan berharga pada hari istimewa mereka dengan menggelar pameran pernikahan “In-House Wedding Expo 2023” .

Melalui pameran pernikahan ini Swiss-belhotel Serpong mengajak para calon pengantin agar bisa mempersiapkan pernikahan mereka dengan matang. Pada kegiatan pameran ini Swiss-Belhotel Serpong melakukan kolaborasi dengan Triple A dan didukung oleh RS Eka Hospital.

In-House Wedding Expo diselenggarakan pada Sabtu (29/7/2023) di Merdeka Ballroom, Swiss-Belhotel Serpong. Acara ini berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB yang menghadirkan berbagai macam kegiatan seperti Premarital Talkshow yaitu membicarakan hal-hal apa saja yang harus disiapkan dan edukasi para pasangan sebelum menikah. Selain itu ada pagelaran busana gaun pernikahan baik internasional dan tradisional, kompetisi makeup wedding, dan henna art, dan hiburan musik.

Dalam kesempatan pameran ini, Swiss-Belhotel Serpong memberikan paket pernikahan dengan harga yang ramah. Dimana harga mulai dari RP 350.000net/orang calon pengantin sudah dapat menggunakan ballroom hotel bintang 4 (empat), pilihan menu Buffet internasional dan Asia, Stall / pondokan, penginapan di tipe kamar Deluxe dan Grand Deluxe dan masih banyak lagi keuntungan lainya. Selain itu, ada bagian yang tidak boleh terlewatkan yaitu setiap tamu mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah logam mulia, bulan madu ke luar negeri dan domestik, sepeda listrik, voucher hotel dan masih banyak lagi.

Melibatkan lebih dari 22 (dua puluh dua) vendor profesional pernikahan, diantaranya dekorasi, sanggar dan gaun pengantin, souvenir, undangan, dokumentasi / photography, wedding organizer dan consultant, perhiasan / jewellery, tour & travel untuk bulan madu hingga medical check up pranikah.

Spesial pada kesempatan ini para calon pengantin juga bisa melakukan konsultasi dari segi medis dan kesehatan pra-nikah hingga mini medical check up seperti tekanan darah, gula darah dan konsultasi gratis dengan para ahli dari Rumah Sakit Eka Hospital BSD. “Kami ingin menghadirkan berbagai pilihan vendor-vendor pernikahan untuk para calon pengantin yang dimana akan mempermudah untuk merealisasikan pernikahan yang diimpikan”, ungkap Bangkit Ciptadi selaku General Manager Swiss-Belhotel Serpong dalam sesi press conference.

Selain itu Ia juga mengungkapkan ingin mengajak para calon pengantin untuk sadar akan pentingnya kesehatan untuk menuju pernikahan. Bahwa beberapa hal penting dari segi medis juga menjadi faktor kebahagiaan untuk hidup bersama dengan pasangan tercinta. Hadiri pameran pernikahan di Swiss-Belhotel Serpong, konsultasi gratis untuk mendapat pernikahan impian Anda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini