Eksposisi News – Salah satu sumber masalah sehari-hari adalah kejadian-kejadian di jalanan. Seringkali diantara pengguna jalanan terjadi pertikaian bahkan berujung dengan pertengkaran di jalanan, karena masalah sepele termasuk soal klakson. UNHINGED menceritakan bagaimana sebuah masalah sepele di jalanan bisa berujung dengan aksi pembunuhan sadis dengan korban yang tidak terkait secara langsung dengan kejadian sebenarnya.

Adalah Tom Cooper yang diperankan secara apik oleh Russel Crowe, pemenang Oscar – yang tengah dalam kondisi depresi akibat perceraian. Dalam kondisi stress setelah melakukan pembantaian yang kejam di rumah mantan istrinya, Tom terusik dengan ulah seorang pengemudi wanita yang mengklaksonnya dengan keras saat di lampu merah. Meski dia telah meminta maaf karena tidak segera melaju saat lampu berganti hijau, namun tak juga ditanggapi dengan baik permintaan maaf  Tom. Tersinggung diperlakukan demikian, Tom akhirnya membuntuti pengemudi wanita tersebut.

Bukan hanya membuntuti, Tom akhirnya melakukan serangkain tindakan kekerasan yang tak terduga dengan korban yang acak atau tidak terkait dengan kejadian di lampu merah tersebut. Bahkan kekasih adiknya di bantai juga dan nyawa adiknya juga dipertaruhkan.

Ketegangan yang terjadi pada film drama ini bersama dengan cerita sederhana namun disajikan sangat bagus, membuat penasaran bagi penonton untuk mengetahui, bagaimana mengakhiri kengerian-kengerian ini. Hal yang paling mendasar dari film ini adalah perlunya menjaga perilaku kita di jalanan, meskipun kita tetap harus hati-hati namun tak ada salahnya mengkontrol emoasi kita juga. Sabar adalah kunci.

Film UNHINGED sendiri akan tayang di jaringan bioskop StudioXXI mulai 26 Februari ini.  Jangan lupa tetap lakukan protocol kesehatan saat menonton bioskop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here