TV Pintar dengan harga mulai satu jutaan.

Perkembangan teknologi digital telah mengubah kebiasaan sehari-hari, termasuk dalam bidang hiburan seperti menonton televisi. Di era ini, smart TV telah menjadi kebutuhan umum untuk hiburan di rumah. Dalam konteks ini, DIGITEC, yang telah sukses di jamannya hingga kini terus berinovasi dengan meluncurkan TV Pintar (smart TV) terbaru.

DIGITEC berhasil dengan pendekatan yang mengutamakan solusi sesuai kebutuhan konsumen, terutama dengan mengadopsi teknologi Jepang. Saat ini, DIGITEC kembali memperkenalkan produk terbarunya, yakni TV Pintar. Keputusan ini sejalan dengan perkembangan teknologi dan inovasi terbaru di industri televisi.

Menurut Bambang, Head of Group Product dari DIGITEC, TV Pintar terbaru DIGITEC mengambil inspirasi dari teknologi televisi Jepang. Dengan mengusung teknologi smart, DIGITEC membekali produknya dengan fitur-fitur terkini, seperti multi konektivitas, teknologi LED terbaru, gambar yang cerah dan tajam, serta kualitas warna yang kontras sesuai dengan warna aslinya.

Salah satu fitur unggulan adalah dukungan koneksi mirroring view. Melalui aplikasi cast, pengguna dapat dengan mudah menghubungkan konten dari smartphone ke layar TV DIGITEC. Hal ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk berbagi video, foto, atau konten lainnya dengan teman dan keluarga pada layar yang lebih besar.

Selain itu, smart TV DIGITEC juga mendukung aplikasi streaming populer seperti YouTube, memberikan pengalaman menonton yang lebih variatif dan menyenangkan. Produk ini telah dirilis dalam dua ukuran, 32 inci (DG 32C103) dan 43 inci (DG 43C983), sehingga konsumen dapat memilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

“DIGITEC tidak hanya menonjolkan inovasi produk, tetapi juga memberikan perhatian pada layanan pelanggan. DIGITEC telah memiliki lebih dari 50 outlet gerai servis yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Makassar hingga ke Papua. Garansi produk yang mencakup selama 3 tahun juga menjadi jaminan kualitas dari DIGITEC.” Kata Bambang menambahkan.

Untuk memudahkan akses konsumen, smart TV DIGITEC tersedia di online market terpercaya seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Akulaku. Dengan harga kisaran Rp1 jutaan, smart TV DIGITEC menawarkan kualitas hiburan yang lebih baik tanpa memberatkan kantong konsumen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini