EksposisiNews – Pandemi Covid-19 tak menghalangi kreatifitas Tompi untuk membuat film. Sutradara yang juga dikenal penyanyi ini memang adalah dokter sehingga tahu persis batasan orang yang dapat melakukan aktifitas syuting film ‘Selesai” yang disutradarainya.

“Film ‘Selesai’ ini sebenarnya kita syutingnya sudah setahun lalu, jadi awal-awal Pandemi Corona masuk Indonesia, lockdown yang pertama, “ kata Tompi, Minggu malam (25/7/2021)

Lebih jauh, lelaki kelahiran Lhokseumawe, Aceh, 22 September 1978 itu menerangkan tentang lockdown tahun lalu yang membatasi banyak kegiatan, seperti tidak boleh berkumpul. “Hanya saja kreatifitas kita pada waktu itu, aku lagi pengin-penginnya bikin film, tapi tiba-tiba tidak bisa bergerak, tidak bisa ijin untuk membuat keramaian, kita mikir gimana caranya dapatin cerita yang bisa kita syuting dengan PPKM versi yang dulu, maka lahirlah film ‘Selesai’ ini,” papar pemilik nama asli Teuku Adifitrian ini.

Setelah itu, lanjut Tompi, ia mencari satu rumah yang semuanya bisa tinggal disitu dan tidak kemana-mana. “Semua dites terbukti sehat dan aman jadi kita syuting, ini memang project yang lahir dengan kreatifitas yang menyesuaikan diri terhadap pembatasan-pembatasan kegiatan, “  tegas dokter lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dan telah meraih gelar spesialis bedah plastik pada tahun 2010 ini.

Tompi menyebut film ‘Selesai’ mencertakan tentang family mengenai romantisme berhubungan dengan orang-orang, tentang hubungan suami-istri, kemudian ada pihak ketiga. “Lalu, kita kasih bumbu-bumbu yang lain agar lebih dramatis dan menegangkan, “ pungkasnya.

Film ‘Selesai’ dibintangi Gading Marten, Ariel Tatum, Anya Geraldine, Tika Panggabean, Soemarini Soerjosoemarno, Imam Darto, dan Farish Nahdi. Rencananya film ini akan ditayangkan secara daring lewat situs streaming Bioskop Online. (Istimewa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here