Bagi kaum milenial, gaya hidup yang serba efisien dan berorientasi pada teknologi menjadi kunci utama dalam menjalani kehidupan sehari-hari yang padat aktivitas. Salah satu aspek yang tidak bisa diabaikan adalah urusan mencuci pakaian. Di tengah rutinitas yang menyibukkan, memiliki mesin cuci yang dapat mengatasi tumpukan cucian adalah suatu keharusan. Namun, bukan sembarang mesin cuci yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut, yang dicari adalah kombinasi antara teknologi canggih, efisiensi energi, dan tentu saja, merek yang dapat diandalkan.

Mengapa mencuci dengan mesin cuci menjadi pilihan bijak? Pertama-tama, mencuci dengan tangan terbukti kurang efektif dan memakan banyak waktu.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances dari POLYTRON mengungkapkan bahwa keseharian atau kebiasaan menggunakan pakaian seragam untuk berbagai aktivitas, seperti bekerja atau sekolah, maka dengan menggunakan mesin cuci untuk membersihkan pakaian sangatlah terbantu.

“Mesin cuci adalah kunci utama dalam menjaga ‘kesehatan’ dan kebersihan pakaian. Terlebih pada musim penghujan, dimana sinar matahari kurang optimal, kehadiran mesin cuci dapat membantu proses pengeringan menjadi suatu keuntungan besar.” Ungkap Albert.

Untuk menjawab kebutuhan kaum milenial, oleh karena itu POLYTRON menghadirkan Primadona Giant. Mesin cuci ini bukan hanya andal, tetapi juga memiliki kapasitas tabung yang luar biasa besar, mencapai 12kg dan 14kg. Ini merupakan solusi cerdas untuk keluarga dengan anggota yang banyak atau untuk mencuci perlengkapan rumah tangga seperti bed cover, sprei, dan gorden secara efisien. Selain dapat menampung kapasitas lebih besar, Anda tidak perlu khawatir dengan cucian yang tidak bersih, dengan Mega Pulsator cucian menjadi 2 kali lebih bersih karena putaran air lebih besar dari Sirip Pulsator Ekstra Besar.

Primadona Giant bukan hanya sekadar mesin cuci, melainkan teman setia dalam menjalani kehidupan sehari-hari yang penuh tugas. Dengan Magic Gear, mesin cuci ini dapat mencuci pakaian sekeluarga dalam sekali proses, menghemat waktu dan energi sampai dengan 30%. Penggunaan listriknya hanya Rp400,00/kg, jelas ini sangat minim ketimbang harus menggunakan jasa pencucian yang mencapai Rp6.000,00/kg. Untuk sistem pengeringannya menggunakan teknologi spin motor dengan kemampuan pakaian dapat kering hingga 70% – 90%, mengurangi waktu penantian dan meminimalkan kebutuhan akan pengeringan tambahan.

Ketika cuaca tidak bersahabat, Primadona Giant tetap menjadi pilihan terbaik. Mesin cuci ini hadir dengan teknologi terbaru Magic Gear yang dapat memastikan hasil cucian bersih maksimal, dan pakaian cepat kering dengan putaran mencapai 1400 RPM. Tidak hanya itu, fitur Water Filter juga menjadi nilai tambah, membersihkan air yang digunakan untuk mencuci, terutama saat musim hujan ketika air cenderung keruh.

“Kami menegaskan bahwa Primadona Giant bukan sekadar mesin cuci biasa. Ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan efisiensi, inovasi, dan teknologi dalam kehidupan sehari-hari #QualityThatMatters.” Tutup Albert.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Instagram @polytron.homes atau menghubungi customer care di nomor telepon 1500833. Mencuci menjadi lebih mudah dan efisien dengan Primadona Giant, bukan sekadar mesin cuci, tapi mitra setia untuk gaya hidup modern.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini