BMW - M4 GT3

Eksposisi News, Valencia – Hanya hitungan bulan sampai BMW M4 GT3 akan melakukan pertempuran untuk kemenangan dan gelar di seluruh dunia sebagai unggulan baru di tangan tim dan pembalap BMW M Motorsport. Highlight pertama yang dikonfirmasi adalah balapan 24 jam di Dubai (UEA) dan Daytona (AS) pada Januari 2022. Untuk memberikan kesempatan terbaik bagi tim dan pembalap untuk bersiap dengan mobil GT baru, BMW M Motorsport menyelenggarakan minggu pengujian di Valencia (ESP) pada 19-21 Oktober kemarin, yang dihadiri oleh banyak pembeli dan pihak yang berkepentingan.

Pembalap BMW, Augusto Farfus (Brazil) dan Jens Klingmann (Jerman), yang keduanya sangat terlibat dalam pengembangan BMW M4 GT3 sehingga sangat akrab dengan mobil, mengajari para tamu semua tentang kekuatan dan fitur khusus penerusnya. untuk BMW M6 GT3. Setelah banyak uji coba, umpan balik dari tim dan pembalap BMW M Motorsport sangat positif.

Robert Ravaglia (Italia), Juara DTM dan Juara Dunia Mobil Touring di BMW M3 E30 dan manajer tim saat ini dari tim Italia Ceccato Racing, terkesan setelah test drive, dan berkata: “Selamat kepada BMW M Motorsport atas pengembangan ini mobil. Itu adalah pengalaman fantastis yang diizinkan untuk berputar selama beberapa putaran. Setelah beberapa lap pertama saya di BMW M3 E30 – mobil touring paling sukses sepanjang masa – di tahun 1980-an, saya tahu itu akan menjadi mobil pemenang. Dan aku merasakan hal yang sama hari ini. BMW M4 GT3 adalah mobil juara.” (Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here