Nasional Pemilu 2024

Tidak Hanya Di Hibur, Warga Klikiran Beri Dukungan Langsung Ke Pamor Wicaksono

37

Ribuan warga Desa Klikiran, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes mengelu-elukan Pamor Wicaksono yang hadir dalam acara Gelar Seni Budaya yang diadakan di lapangan desa pada Jumat (02/02/2024). Warga bahkan menginginkan agar politisi dari Partai Golkat ini bisa maju sebagai calon Bupati Brebes dalam pilkada mendatang.

Sutono,  tokoh masyarakat Jatibarang yang hadir dalam acara tersebut menyatakan harapan warga. Menurutnya, selama ini Pamor sudah di percaya masyarakat Jatibarang menjadi wakilnya di parlemen. Bahkan yang bersangkutan sudah 3 periode atau 15 tahun duduk sebagai anggota DPRD Brebes sejak tahun 2009. Dengan pengalamannya yang sudah matang, sepantasnya kami mendukung mas Pamor Wicaksono menjadi calon Bupati.

Ditegaskan olehnya bahwa masyarakat Jatibarang tentu akan membantu sekuat tenaga dalam mendukung Pamor Wicaksono bukan hanya maju dalam kontestasi di tingkat legislative pada 14 Februari besok, namun juga dalam pilkada nanti.

“Mas Pamor tidak usah ragu, kami masyarakat Jatibarang siap sepenuh hati mendukung,” tegas Sutono disambut teriakan dari warga dengan kata-kata ‘Pamor Bae, Pamor Bae’.

Tidak Hanya Di Hibur, Warga Klikiran Beri Dukungan Langsung Ke Pamor Wicaksono 1

Menanggapi hal itu, Pamor Wicaksono menegaskan bahwa permintaan tersebut merupakan apresiasi warga yang tentu perlu mendapat perhatian seksama. Ia yang datang ke Desa Klikiran tidak lain untuk memenuhi undangan warga. Namun demikian, dengan nada tegas ia pun mengaku siap maju sebagai calon Bupati kelak. Hanya saja, politisi Partai Golkar ini meminta agar masyarakat mendukung penuh perjuangan dirinya.

“Kalau masyarakat betul-betul serius mendukung saya untuk maju jadi calon Bupati Brebes, tentu saya siap, Namun begitu kita harus realistis, untuk melihat hasil perolehan di pemilu mendatang. Yang penting saat ini mari kita bekerja sama membangun Kab. Brebes ini dengan baik. Aspirasi yang disampaikan, itu yang akan menjadi prioritas perjuangan kami,” tegas Pamor Wicaksono.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here