EksposisiNews – Setelah sukses membintangi film Makmum pertama yang menjadi box office di Malaysia hingga meraih rekor MURI, artis Titi Kamal kembali membintangi film ‘Makmum 2’. Sebuah film adaptasi dari film pendek Makmum karya Riza Pahlevi yang ditonton 17 juta orang di Youtube.

Dalam film ‘Makmum 2’, Titi Kamal tampaknya tampil begitu sangat maksimal. Untuk itu ia yakin Makmum 2 akan sesukses Makmum Pertama. Meski begitu, ia mengaku khawatir karena penayangannya dilakukan di masa pandemi Covid-19.

Tampil Maksimal, Titi Kamal Yakin Makmum 2 Sesukses Makmum Pertama 1

“Film Makmum yang pertama di Malaysia dan negara lain dapat apresiasi, promosi juga bisa leluasa dan gencar, tapi untuk yang sekarang kan ada pandemi jadinya khawatir kepikiran ini gimana nih,” kata Titi Kamal saat konferensi pers di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021) malam.

Lebih lanjut, Titi Kamal tetap menyakini Makmum 2 dapat menyusul kesuksesan Makmum pertama meski tayang di tengah pandemi.

“Ini ada waktu lebih untuk post production 30 hari itu sih bedanya. Aku yakin sih ini akan jadi produksi yang keren banget ya,” ujar istri Christian Sugioni penuh percaya diri.

Tampil Maksimal, Titi Kamal Yakin Makmum 2 Sesukses Makmum Pertama 2

Adapun, Dheeraj Kalwani selaku Produser Dee Company belum bisa berekspekstasi tinggi. Melihat kondisi Malaysia dimasa pamdemi, ia tak menaruh ekspektasi tinggi Makmum 2 akan sesukses yang pertama.

“Belum bisa ya ekspektasi ke luar, bioskop di Malaysia belum ketahuan gimana dan badai pandemi masih ada di sana. Tapi kita tetap mainkan tanggal 30 Desember di Malaysia juga,” tuturnya.

Kali ini Titi Kamal beradu akting dengan pemain baru seperti Marcella Zalianty dan Samuel Rizal. Film produksi Dee Company dan Blue Water Films dengan arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini akan ditayangkan pada 30 Desember 2021.

Sejarah mencatat, film Makmum sempat meraih rekor MURI. Film ini tercatat sebagai film Indonesia pertama yang paling laris di Malaysia tahun 2018/2019. Selama penayangannya di Malaysia, Makmum berhasil memperoleh pendapat hingga Rp 19,5 miliar dalam 25 hari penayangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here