Sebagai kota terbesar di Indonesia, Jakarta memang menyimpan pesona tersendiri. Segala kuliner dari seluruh daerah Tanah Air, pasti bisa ditemukan di Jakarta. Bahkan kuliner dari luar negeri. Menyusuri keindahan Kota Tua Jakarta yang klasik cantik pun bisa menjadi agenda liburan menarik untuk kamu dan keluarga. Jangan bayangkan liburan yang akan terganggu dengan macetnya Jakarta. Tenang saja, kamu bisa menginap di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dengan harga terjangkau dengan lokasi yang strategis pula.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim berlokasi di Jakarta Pusat yang dekat dengan beberapa tempat yang menarik untuk dikunjungi seperti, Sarinah, Tanah Abang, Monumen Selamat Datang, Monumen Nasional, dan masih banyak lagi. Selain itu, juga dekat dengan pusat transportasi umum seperti, Stasiun Gambir, Stasiun Tanah Abang, MRT Bundaran HI, dan Halte Busway MH Thamrin.

Seluruh kamar didekorasi dengan tema minimalis yang berselera modern. Mempertimbangkan kenyamanan tamu, kamar dilengkapi dengan berbagai fitur yang ditata dengan baik termasuk mesin kopi elektrik, brankas dalam kamar, kulkas mini, Wi-Fi berkecepatan tinggi, air kemasan gratis, dan layanan makan dalam kamar yang tersedia selama 24 jam.

Tersedia juga dua ruang pertemuan dan ruang multifungsi untuk pertemuan bisnis dan acara sosial yang dilengkapi dengan fasilitas pertemuan modern, menjadikannya tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan hingga 60 tamu. Untuk pengalaman kuliner yang kasual, Bang Bang Restaurant and Bar menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman dengan touchless menu untuk dipilih.

Jika anda sedang atau suka bekerja dari mana saja, work from anywhere, kenapa tidak mencoba untuk “Work From Central” – dengan tinggal dan menginap di Hotel Swiss-Belinn Wahid Hasyim. Dengan harga kamar deluxe Rp 678.000  per malam termasuk sarapan untuk 2 orang & makan siang atau malam untuk 1 orang. Ada juga dengan harga Rp 800.000 net / malam termasuk menginap 1 malam di kamar tipe deluxe, sarapan untuk 2 orang & makan siang atau malam untuk 2 orang.

Sebaliknya jika suka bekerja sambal nongkrong, kenapa tidak mencoba “Work From Bang Bang”. Bang-Bang adalah restoran dan bar dari hotel bintang 3 ini. Dengan harga Rp 150.000 net / orang termasuk makan siang untuk 1 orang dengan menu Warisan Nusantara ( Soto Betawi, Soto Lamongan & Soto Padang, Es Teh manis, Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, ruangan AC, penggunaan tempat hingga 5 jam, tersedia juga ruangan dengan AC dan Non AC.

Bagi Anda yang ingin menginap jangka panjang, tersedia promosi Stay Longer Save More mulai dari Rp 580,000 per malam sudah termasuk sarapan dan banyak keuntungan lainnya.

Ada potongan harga 20% untuk menginap di Swiss-Belinn Wahid Hasyim dan bersantap ria di BANG BANG Restaurant & Bar tanpa biaya tambahan jika telah mendaftarkan diri dalam program SBEC benefits.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini