Eksposisi News, Bandung – Swiss-Belresort Dago Heritage, hotel internasional bintang empat yang terletak di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917, salah satu lapangan golf paling terkenal di negara ini, di distrik Dago Atas, Lapangan Golf Dago Atas No.78 Bandung menyelenggarakan acara tahunan ke-2. Turnamen golf untuk amal pada hari Minggu, 6 Desember 2020 lalu di Dago Heritage Golf Course 1917, Bandung.

Turnamen Golf ini dipersembahkan sebagai rangkaian program Perayaan Ulang Tahun ke-2 Swiss-Belresort Dago Heritage. Para pegolf yang berpartisipasi bermain dengan penuh kesenangan di salah satu lapangan golf spektakuler di kawasan itu sambil juga membantu mengumpulkan dana, dan peserta dibatasi hingga 120 pegolf yang berpengalaman karena protokol new normal. Charity Golf Tournament dengan tiket seharga Rp 1.500.000 net / orang yang sudah termasuk makan pagi, makan siang, kaos polo dan goodie bag diadakan mulai pukul 07.00 hingga 14.00 dengan hadiah Hole in one Toyota Fortuner, Honda Jazz, Yamaha Nmax dan Uang Tunai total Rp 7.500.000 juga bermacam doorprize.

Keuntungan dari acara tahun ini akan disalurkan kepada yayasan sosial di bawah naungan PGB Golf (Persatuan Golf Bandung). Yayasan ini difokuskan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan dukungan dan bimbingan.

Pada masa pandemi, golf merupakan salah satu kegiatan olah raga yang diperbolehkan, karena golf memenuhi aturan social distancing. Itu juga wajib untuk memakai masker dan menggunakan pembersih tangan atau hand sanitizer, termasuk desinfektan untuk tongkat golf dan bola. Kaos polo pegolf juga disiapkan setelah dicuci dan disimpan di loker pegolf masing-masing bersama dengan goodie bag mereka.

Semua pegolf wajib melakukan pengecekan suhu, menjaga jarak minimal 1,5 meter antara pegolf dan caddy sepanjang waktu, pembatas dipasang pada twin sharing cart sebagai tindakan pengamanan, pin bendera tidak boleh diangkat, caddie harus melewati tongkat golf kepada pemain dengan berpegangan pada tongkat kepala, dan semua pegolf harus mencuci tangan minimal 20 detik setelah permainan atau melakukan pembersihan secara menyeluruh juga mendorong semua pegolf untuk menggunakan transaksi non-tunai.

“Ini adalah Turnamen Golf Amal tahunan kami sebagai bagian dari rangkaian acara untuk Ulang Tahun ke-2 Swiss-Belresort Dago Heritage, Terima kasih untuk semua sponsor yang mendukung acara tersebut,” kata Denny Firdaus, General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage. Bank BRI, BJB, Mandiri, dan Aqua merupakan salah satu sponsor terbesar yang mendukung acara tersebut.

Selain untuk tujuan amal, para pegolf dapat menantang kemampuannya untuk memenangkan beberapa trofi kategori skill. Pak Aguston berhasil memenangkan trofi untuk kategori Nearest to The Line, Ibu Atik untuk Nearest to The Pin, dan Pak Ferry Dwikora untuk kategori Longest Drive.

Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage menambahkan, selain Charity Golf Tournament, Swiss-Belresort Dago Heritage mengadakan Virtual Celebration pada 12 Desember 2020 sebagai perayaan HUT ke-2 mereka yang diikuti oleh kontes Giveaway.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here