EksposisiNews – Merayakan momen hari ulang tahun ke-28 yang jatuh pada 11 Januari 2023, Indosiar menyiapkan rangkaian program istimewa untuk para pemirsa setianya.

Bahkan, acara puncak perayaan ulang tahun akan digelar selama dua malam.

Ada sebanyak 300 lebih artis yang akan terlibat di perayaan HUT Indosiar ke-28.

Mulai dari Iwan Fals, Rhoma Irama, Agnez Mo, Farel Prayoga, hingga Lesti Kejora, siap memeriahkan acara lewat penampilan mereka.

“Malam puncak itu enggak cuma semalam, tapi dua malam. Karena banyak artis yang akan kita tampil

kan untuk masyarakat Indonesia,” kata Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi di SCTV dan Indosiar, dalam jumpa pers HUT ke-28 Indosiar di SCTV Tower Jakarta, Selasa (27/12/2022).

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Karanganyar, Jawa Tengah, 29 Agustus 1966, ini menerangkan, bahwa tiga panggung yang akan hadir di Perayaan HUT Indosiar ke-28. “Mengusung tagline ‘Luar Biasa’, aksi yang disajikan pun dijamin bakal memukau berjuta pasang mata yang melihatnya, “ terangnya.

Menurut Harsiwi, tak seperti tv-tv lain, Indosiar selalu memberikan hal luar biasa dimana malam puncaknya akan dihelat dalam dua malam.

“Kenapa dua malam, karena begitu banyak artis yang kami miliki dan artis besar yang ingin juga kami tampilkan untuk memberikan hiburan dan suguhan untuk masyarakat Indonesia. Sehingga harus kami pecah dua. Kalau tidak kami pecah dua, mungkin selesainya jam 6 lagi, “ ungkap Sarjana Antrophologi Universitas Gajah Mada (1990) dan Master of Artis, majoring in Anthropology & Comparative Sociology, Monash University, (1992-1994) itu mantap

Tentunya, kata Harsiwi, di tanggal 10 dan 11 sama-sama kuat pengisi acaranya.

“Dari ratusan artis yang ada kami bagi dua dan juga bagaimana kami membuat treatment-treatment khusus untuk setiap penampilan-penampilannya,” bebernya.

Sederet artis besar yang menjadi pengisi acara di hari pertama yang bertajuk KONSER INDOSIA28EST di antaranya Iwan Fals yang akan berkolaborasi dengan Farel Prayoga, selain itu ada Ari Lasso, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik.

Kemudian, hari kedua lewat Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA ada Agnez Mo, Rhoma Irama, dan juga penampilan perdana Lesti Kejora setelah menghilang beberapa waktu usai heboh kasus KDRT.

“Setiap penampilan mereka akan dikemas sedemikian rupa sehingga akan memberikan kejutan-kejutan kepada seluruh penonton Indonesia,” kata Harsiwi sembari menambahkan kedua acara tersebut disiarkan langsung mulai pukul 18.30 WIB.

Selain artis-artis besar, bintang muda The Rising Star Christie dan UN1TY serta kolaborasi dari 28 talenta-talenta muda berbakat jebolan ajang pencarian bakat Indosiar yakni 28 D’Divo dan 28 Pantura Angels siap menghibur pemirsa.

Keberadaan talenta-talenta muda berbakat tersebut disebut Harsiwi salah satu keunikan Indosiar yang tidak dimiliki stasiun televisi lain.

Untuk kegiatan off air yang dimulai 8 Januari, lanjut Harsiwi, pihaknya akan keliling meramaikan 12 kota besar di Indonesia. Indosiar akan hadir di Car Free Day mulai dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung Yogyakarta, Semarang, Banjarmasin, Palembang, Makassar, dan tentunya Surabaya.

“Kami akan bawa artis-artis kami ke daerah-daerah tersebut luntuk memberikan kejutan dan hiburan kepada masyarakat di sana,” tegasnya.

Malam puncak perayaan HUT Indosiar ke-28 akan diselenggarakan pada 10 Januari 2023 dalam tajuk KONSER INDOSIA28EST.

Sementara Konser Raya 28 tahun INDOSIAR LUAR28IASA akan digelar 11 Januari 2023.

#Indosiar

#LuarBiasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here