EksposisiNews – Selalu ada hikmah di balik sebuah peristiwa. Begitu juga dengan Pandemi Covid-19 yang dampaknya mendunia sejagat. Demikian disikapi dengan bijak oleh Suarti Geni yang selalu berpikiran positif. Bahkan ia memaknainya dengan luar biasa penuh arti.

Pengrajin perak terkemuka di Bali ini optimis dapat melewati Pandemi Covid-19 sehingga ia dapat mematut pasti dirinya pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. Bahkan ia optimis dapat mewujudkan kejayaan SUARTI INDONESIA.

“Untuk saya sendiri, Pandemi Covid-19 ini, betul-betul maknanya luar biasa karena telah  membuat dunia silence dan dunia sudah menjadi satu padu, “ kata Suarti Geni menuturkan pengalaman mamih selama Pandemi Covid-19, Selasa (16/8/2020).

Lebih lanjut, Suarti menerangkan dampak Pandemi Covid-19. “Saya bisa tenang dan saya bisa melihat futuristik di depan jelas saya menjadi sangat positive untuk menuju sinar mas-nya Corona itu, “ terangnya.

“Semoga manusia di dunia juga bisa merasakannya itu. we are all the same. no defrence, “ imbuhnya penuh pengharapan.

Suarti menyampaikan dirinya dalam menyiasati usaha selama Pandemi Covid-19. “Secara tidak langsung, dalam pikiran creative saya muncul dan flash back that my dream yang belum dulu dimunculkan, sekarang setelah Pandemi Covid-19 ini jadi kita waktu  untuk resting silance. Inspirasi saya selama dua tahun dengan pikiran fresh dn semangat saya membara-bara akan saya wujudkan, that dream to all the world can see, “ ungkapnya mantap.

Pendapat pribadi Suarti tentang pandemi covid-19. “Pandemi ini membuat kita sadar dan damai, diharuskan kita berpikir back to old days, lalu di dalam situasi sepi silence itu menyadarkan pikiran kita sendiri menjadi lebih cerah, lebih tajam, lebih hati-hati dengan kesehatan, lebih was-was dengan orang-orang yang kita kenal, “ bebernya.

Saat ditanya, bagaimana Suarti bisa bangkit paska Pandemi Covid-19? Dengan tenang, Suarti memberikan jawaban, “Dari semua dramanya pandemic ini. Seolah-olah dikasi kita tuntunan yang luar biasa untuk bangkit SUARTI GENI let the world to see you back!”

Suarti menyampaikan harapannya ke depan paska Pandemi Covid-19. “Setelah pandemic ini berlalu, harapan saya untuk memulihkan kejayaan SUARTI INDONESIA akan lebih gampang menembus sagment pasar-nya. know how. Jelas kehidupan masyarakat ke depan akan lebih jeli dan siap bisa meraih target tujuan-nya mereka, “ pungkas Suarti Geni optimis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here