Harris Hotel Tebet Jakarta,

Eksposisi News, Jakarta – Perayaan Tahun baru Imlek dan Valentine pada tahun ini menjadi libur panjang di bulan Fabruari. Ini merupakan momen indah dimana sayang untuk dilewatkan bersama keluarga atau orang tercinta. Ditengah wabah yang masih mengintai, tidak ada salahnya menghabiskan waktu berkualitas dengan liburan namun tetap didalam kota, staycation.

Salah satu pilihan melakukan staycation adalah menginap di Harris Hotel Tebet, Jakarta. Bukan tanpa alas an, HARRIS Hotel Tebet Jakarta menjadi pilihan karena sebagai peraih penghargaan “Travellers Choice 2020” dari Tripadvisor dan pemegang sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment) dari Kemenparekraf yang diperoleh pada 6 November 2020.

Tim kuliner HARRIS Hotel Tebet Jakarta telah mempersiapkan hidangan bagi para pasangan kekasih langsung di dalam kamar. Serangkaian hidangan menakjubkan yang ditata dengan apik akan menemani para pasangan selama menikmati malam penuh kasih di HARRIS Hotel Tebet Jakarta.

Executive Chef Harris Hotel Tebet kali ini menampilkan 4 set menu romantis yang terdiri dari Romantic Salad, Lovely Red Soup, pilihan hidangan utama terdiri dari Salmon Wellington atau Chicken Confit atau Grilled Black Angus. Tidak lupa untuk menambah manisnya malam Valentine ditambah dengan Chocolate Lava Cake ditemani dengan es krim manis nan lembut dimulut.

Saat ini ada paket Liburan Tahun Baru Imlek, sebuah pengalaman yang memungkinkan para tamu menikmati staycation lengkap di jantung kota.  “Baik tamu lokal maupun yang sudah tinggal di hotel, semua dapat menikmati versi terbaik dari perayaan yang ditawarkan bersama pasangan, keluarga dan teman”, ucap Darisman, selaku General Manager di HARRIS Hotel Tebet Jakarta.

Tentu saja dengan protokol kesehatan dan jaga jarak yang telah dikelola sedemikian bagi kenyamanan seluruh tamu hotel. Hidangan penuh cita rasa dibuat dengan tangan – tangan ahli dibidangnya mulai dari tradisional hingga menu barat tersaji setiap harinya. Belum lagi pemandangan restoran yang langsung mengarah ke kolam renang seluas 142 m2 menambah keistimewaan dan kesegaran dalam setiap kecapan.

Lokasi hotel bintang 4 yang bermotto “Stay Bright” ini sangat strategis, hanya beberapa menit dari Kota Kasablanka mall, Mega Kuningan dan area bisnis SCBD. HARRIS Hotel Tebet Jakarta terletak di kawasan bisnis jakarta. Pilihan tepat untuk mengadakan seminar, pertemuan atau untuk bersantai dan berbelanja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here