EksposisiNews, Bandung – Maksimalkan waktu Anda di Dago dengan menginap di Swiss-Belresort Dago Heritage. ManjakandiriAndadan orang tersayangdenganliburansantaidanamandenganpaket”Stay & Dine” mulai dari Rp 996,000 net/kamar/malam. Paket eksklusif ini terdiri dari makan malam dua hidangan yang dapat dinikmati di dalam kamar atau di Swiss-Kitchen Restaurant kami, menginap di salah satu kamar kami yang nyaman dan diikuti dengan sarapan lezat untuk dua orang keesokan paginya. Promo berlaku untuk menginap di period weekday.

“Penawaran ini tersedia untuk masa menginap hingga 20 Desember 2021 dan kamar tergantung ketersediaan. Penawaran tidak dapat digunakan bersama dengan penawaran, diskon, grup, atau paket promo lainnya. Semua tambahan tergantung pada ketersediaan. Syarat dan ketentuan pembatalan standar berlaku. Restoran hotel kami terkadang sangat sibuk, terutama pada akhir pekan, jadi harap lakukan reservasi makan malam Anda sebelum bergabung dengan kami dan harap selalu mengikuti prosedur new nomal di hotel kami” tambah Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakansalahsatupadang golf tertua di Indonesia. Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

Stay and Dine di Swiss-Belresort Dago Heritage 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here