EksposisiNews – Starvision siap memproduksi film ‘Hati Suhita’. Sebuah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Khilma Anis.

Film arahan sutradara Archie Hakegery dan naskahnya ditulis Alim Sudio ini dibintangi deretan artis top seperti Nadya Arina, Omar Daniel, Anggika Bolsterli, Desy Ratnasari, Slamet Rahardjo, Wafda Saifan, Tanta Ginting dan masih banyak lagi.

serius

“Penggarapan film ini akan dibuat secara serius. Mengingat novelnya memiliki banyak penggemar serta jadi best seller, “ kata produser Chand Parwez saat press conference film ‘Hati Suhita’ di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).

Lebih lanjut, Chand Parwez menerangkan bukti keseriusannya. “Kami ingin memberikan yang terbaik dan para cast-nya luar biasa. Yang pasti karya ini karya serius yang kita harapkan berharga untuk penonton,” ungkap Chand Parwez mantap.

Sementara itu, Hilma mengaku beberapa kali menolak tawaran rumah produksi yang ingin memfilmkan novelnya. Namun, dia akhirnya menyetujui pinangan Starvision dengan beberapa pertimbangan.

“Pak Parwez menunjukkan kesungguhannya,” tutur Khilma penuh rasa syukur.

spesifik

Adapun, sutradara Archie Hakegery mengatakan bahwa, film ini akan memulai syuting pada 20 Agustus 2022 mendatang dan menyambangi sembilan kota di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Kalau untuk proses produksi berlangsung (selama) 50 hari. Karena banyak lokasi, Khilma dalam novelnya juga spesifik,” kata Archie.

“Kami syuting ada di sembilan kota, itu di Bogor, Jakarta, Trenggalek, Kediri, Yogyakarta dan masih ada lagi,” pungkas Archie optimis.

Film ‘Hati Suhita’ berkisah tentang Alina Suhita (Nadya Arina) menerima takdirnya untuk menikah dengan Gus Birru (Omar Daniel), pewaris pesantren Al-Anwar.

Abah dan Ummik telah menyerah pada pilihan hidup Gus Birru, yang lebih menyibukkan diri dengan kegiatan pergerakan dan cafenya. Mereka percava bahwa Alina Suhita adalah pilihan menantu yang tepat. Kemampuan manajemen dan kecerdasannya cook untuk mengelola pesantren.

Namun semua rahasia tersimpan di balik kamar. Sejak menikah, Gus, Birru tidak sekali pun menyentuh Suhita. Gus Birru menyatakan secara terbuka, dia menikahi Suhita karena terpaksa, sekedar untuk menenangkan hati orangtuanya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here