Bulan Desember merupakan waktu terindah di dalam satu tahun, bagikan kebahagiaan dan keajaiban Natal bersama teman dan keluarga sekaligus menyambut Tahun Baru 2023. Begitu juga dengan Aviary Binataro yang pada kesempatan ini mengambil tema ”Sparkle and Shine”.

Menyambut para tamu yang hadir di musim liburan kali ini, Aviary Bintaro membagikan kue serta manisan bernuansa liburan yang menginap secara cuma-cuma untuk melengkapi kebahagiaan di musim liburan, dapat dinikmati mulai tanggal 11 – 31 Desember 2022. Bukan itu saja, bahkan untuk melengkapi kebahagiaan dan suka cita dalam suasana Natal, hotel juga menampilkan pohon cemara asli dengan tinggi tiga meter di area lobi. Cemara ini melambangkan harapan serta kehidupan untuk dapat tumbuh subur dan hijau di berbagai musim dan tidak rusak meskipun tertimpa salju di musim dingin.

Sebagai pelengkap, ada dekorasi berupa Ginger Bread Cookies dalam bentuk kereta dan rumah santa yang terletak di dua tempat, yaitu di Lobi dan Starling Eatery. Selain pohon Natal, Gingerbread atau Kue Jahe nampaknya menjadi unsur penting dalam perayaan hari suci umat Kristiani. Diperkirakan telah ada sejak ratusan tahun lalu, Gingerbread selalu berubah bentuk seiring dengan perkembangan tren kuliner. Populer di negara Eropa yang kemudina mempengaruhi negara lain termasuk Asia untuk mempersiapkan kue serupa dalam perayaan hari Natal.

Untuk menambah keistimewaan ini, para tamu dapat menghabiskan waktu bersama dengan orang terkasih lewat Christmas Brunch di Starling Eatery pada tanggal 25 Desember 2022 mulai pukul 07.00 – 11.00 WIB hanya dengan harga Rp 200.00nett per orang. Menjelang pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023 melalui Paket Kamar Sparkle and Shine untuk dua malam dengan periode menginap mulai sejak 31 Desember 2022 – 2 Januari 2023, dimulai dengan harga Rp 1.668.000nett sudah termasuk makan pagi, aktivitas anak-anak di malam pergantian tahun serta Party Pack dan Party Snack menarik untuk dinikmati di kamar yang nyaman. Diakhir tahun, ada sajian musik di malam pergantian tahun dengan menyantap makan malam sepuasnya di All You Can Eat Dinner Sparkle and Shine berlokasi di Phoenix Ballroom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here