EksposisiNews – Merayakan Hari Ibu 22 Desember, kita patut mengangkat sosok perempuan yang sukses di bidang kerjanya. Di antaranya, Stivany Agusia, S.M.,M.H., C.Med yang dikenal sebagai seorang Lawyer, seorang advokat/pengacara muda yang tidak saja cantik, namun juga sarat dengan prestasi-prestasi penanganan hukum yang telah dilakukannya selama ini.

Perempuan kelahiran Jakarta ini, memang tengah naik daun lantaran penanganan hukum yang dilakukannya dapat memenuhi ekspektasi keadilan hukum bagi klien – kliennya.

Sosok Stivany Agusia, Advokat Perempuan dengan Prestasi Penanganan Hukum 1

“RA Kartini telah memperjuangkan sebuah kesetaraan bagi kami kaum perempuan, “ kata Stivany Agusia, S.M.,M.H., C.Med, kepada wartawan, Jumat (22/12/2023).

Lebih lanjut, advokat perempuan kelahiran Jakarta ini menganjurkan tentang kesetaraan perpemuan. “Oleh karenanya perempuan harus cerdas dan mampu menempatkan dirinya, memupuk kepercayaan dirinya yang tinggi agar perempuan menjadi sumber daya yang kuat dan mumpuni, “ anjurannya.

Menurut Stivany, dirinya dikenal sebagai seorang Lawyer, seorang advokat/pengacara muda yang tidak saja cantik, namun juga sarat dengan prestasi-prestasi penanganan hukum yang telah dilakukannya selama ini. “Puji syukur penanganan hukum yang saya lakukan dapat memenuhi ekspektasi keadilan hukum bagi klien – klien kami, “ bebernya penuh rasa syukur.

Tak heran lewat Stivany Agusia And Partners Law Firm, sebagai seorang pengacara yang berpengalaman. “Saya sudah menangani berbagai macam kasus Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum Administrasi Negara, Bisnis dan Perusahaan, Kapailitan, Hukum Perpajakan, Hukum Perburuhan dan Ketenagakerjaan, Perkawinan dan Perceraian, Keluarga dan Waris, Hak dan Kekayaan, Intelektual, Hukum Pertahanan, dan masih banyak lainnya, “ paparnya.

Paras cantiknya memang kerap membuat lawannya di meja hijau menjadi terpesona dan terpana kehilangan kata kata. “Tapi hal itu bukanlah segalanya, lantaran kami cukup piawai dalam berargumentasi lewat sejumlah pengetahuan hukum yang kami kuasai, “ ungkapnya mantap.

Lantaran itulah Stivany terus menambah jam terbang keilmuannya dengan menempuh pendidikan di Universitas Al-Azhar dengan memperoleh gelar Magister Hukum (MH), dan kini Stivany kembali mengenyam pendidikan untuk menggapai gelar Doktoral atau strata 3 (S3) nya. “Tidak itu saja saya pun divalidasi menjadi seorang advokat/pengacara dari pendidikan yang saya ikuti dan beberapa sertifikat yang telah saya raih, “ ucapnya bangga.

Stivany memiliki ketertarikan didunia hukum, sehingga Stivany memperoleh profesi menjadi seorang advokat/pengacara dan telah mendirikan Stivany Agusia And Partners Law Fir. “Saya dapat mendampingi klien dalam mediasi dan konsultasi serta berperkara di persidangan untuk menyelesaikan suatu perkara atau kasus hukum klien saya, “ tegasnya.

Kantor Stivany Agusia and Partners Law Firm berada di SCBD, Kel. Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan BSD, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Inilah bukti perempuan di Indonesia tidak kalah dengan para perempuan hebat di luar negeri. Dan Stiviany Agusia bagian dari implementasi konkret perjuangan dan semangat RA Kartini. “Perempuan cerdas Indonesia yang akan melanjutkan perjuangan RA Kartini dan para pejuang perempuan lainnya, khususnya perjuangan para perempuan di bidang hukum ini, “ pungkas Stivany Agusia optimis. *** 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini