SM Sport V16 Plus, dengan VTwin Dua Silinder di bandrol Rp. 61 juta, OTR Jakarta. Foto Oleh Herman Effendi/Eksposisi News

Mforce Indonesia, pemegang merek motor SM Sport resmi memperkenalkan unit terbarunya yaitu V16 Plus. Ini adalah motor dengan mengusung mesin 249 cc V-Twin dua silinder, 4-tak, injeksi, dan berpendingin udara. Kehadiran V16 Plus yang lebih gagah dan elegan dari model sebelumnya yakni V16 classic, dimana model ini tidak akan di produksi lagi.

Menurut Julius Sofyan, Sales & Marketing Manager PT Mforce Indonesia mengatakan pada hari Minggu (12/11/2023) bahwa V16 Plus saat ini sudah dapat di pesan pada harga Rp 61,9 juta (OTR Jakarta). Dijelaskan olehnya bahwa V16 Plus hadir dengan dua pilihan warna yakni hitam dan abu-abu.

Hal yang berbeda dari tipe klasik sebelumnya adalah ban untuk V16 Plus ini lebih besar, tangki bahan bakar yang lebih besar sehingga bisa menampung 17 liter. Terakhir adalah logo V16 di tangkinya sehingga menjadikan produk unit ini menjadi lebih menarik, pungkas Julius Sofyan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini