Aston Sentul, dari Archipelago Group menawarkan program khusus selama liburan sekolah di akhir tahun ini. Hotel dengan gaya modern dan menjadi salah satu resort terkemuka ini membuka kelas akhir pekan Sketch Art bersama Toto BS. Berlokasi hanya 10 menit dari Bogor dan 50 menit dari Jakarta menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan momen liburan panjang bersama keluarga serta kerabat dekat.

“Kami siapkan berbagai kegiatan yang menarik selama masa liburan sekolah. Kesempatan untuk menciptakan kenangan tak terlupakan bersama keluarga di ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center.” Jelas, Indri Hapsari selaku Marketing and Communication Manager.

Program “Sketch Art”, berlokasi di Terrace Barat Restaurant dari pukul 8.30 – 10 pagi. Menggandeng seniman terkenal Toto BS yang sudah berpengalaman. Para tamu bisa mendapatkan sketsa wajahnya dan membawa pulang karya tersebut dengan frame yang sudah di siapkan pihak Hotel. Di tenpat yang sama lomba mewarnai, bracelet making dan rabbit feeding ikut meramaikan kegiatan pada hari tersebut.

Di Samiya playground yang terletak di lantai 2 (dua), Aston Sentul bekerjasama denagn Hologram Indonesia menyajikan VR (virtual reality) games yang mengusung permainan Meta quest generasi 2 (dua) & 3 (tiga).

“Selain itu kami juga menyiapkan kegiatan fun leisure lainnya. Seperti panahan, cake decoration, shooting target paintball, t-shirt painting, statue painting, dan lainnya dengan harga yang bervariasi,” pungkas Indri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini