EksposisiNews – Rombongan komunitas Pajero.ONE dan Himpunan Pimpinan Pendidik Pelatihan Kewirausahaan Indonesia (HP3KI) yang melakukan Adventure Touring Wonderful Indonesia, telah sampai di Labuan Bajo, sesuai dengan jadwal yang direncanakan.

Sinergi Pajero.ONE & HP3KI, Kekuatan Nyata Bangun Ekonomi Rakyat 1

“Kami Pajero.ONE bersama HP3KI sudah berada di Labuan Bajo, tepatnya Sylvia Hotel & Resort, “ kata RWahyu Haryadi Ketua Pajero.ONE kepada wartawan, Kamis (22/12/2022).

Lebih lanjut, RWahyu menerangkan, pihaknya akan mulai kegiatan di Labuan Bajo.

“Pertama kita akan City Tour dulu, dilanjut ke Goa Rangko dan Bukit Sylvia,” bebernya.

Menurut RWahyu, nanti malam dianjut dengan dinner di Loccal Collection.

“Hotel ala Santorini-nya Indonesia, “ ungkapnya mantap.

RWahyu menyampaikan, dalam kegiatan ini, pihaknya juga melakukan kegiatan sosial, yaitu bersih-bersih sampah di tempat-tempat wisata yang kita lalui.

“Semoga kegiatan kita hari ini berjalan lancar dan sukses, “ tandasnya.

Sedangkan, Ali Badarudin, Ketua HP3KI, menyampaikan bahwa HP3KI sudah dua hari dua malam berada di kapal.

“Kita selalu berdoa terus-menerus dalam Adventure Touring Wonderful Indonesia,” katanya.

Ali menyebut Pak Agung adalah petualang sejati, apalagi presidennya.

“Mereka itu petualang-petualang sejati, tapi orang-orang HP3KI kan baru masuk menjadi petualang, first petualang sehingga menjadi kesempatan bagus bersama PajeroONE,“ bebernya.

Yang pasti, kata Ali, di kapal pihaknya ketemu dengan orang-orang Labuan Bajo.

“Ternyata mereka tertarik dengan HP3KI, begitu juga dengan orang yang punya Pajero juga tertarik masuk bergabung dengan Pajero.ONE, “ ungkapnya mantap.

Ali menyampaikan, bahkan saat pihaknya sarapan pagi, meeka ngumpul dan mereksa akan membentuk kepengirusan HP3KI di Labuan Bajo.

“Kita akan terus jalan PajeroONE dan HP3KI dalam kebersamaan, sinergi PajeroONE dan HP3KI adalah sebuah kekuatan nyata untuk membangun ekonomi rakyat, “ tegasnya.

Pada hari Sabtu (24/12/2022), kata Ali, pihaknya city tour mengunjungi sentra-sentra industri kerajinan UKM yang ada di Labuan Bajo.

Hasil kerajinannya dijual kepada para wisatawan.

“Harapan kita HP3KI bisa hadir disini untuk mengembangkan, bahkan tak hanya pasar di Labuan Bajo, tapi juga pasar ke luar negeri, “ harapannya.

Ali mengagumi Labuan Bajo, tempatnya keren, setingan seperti di luar negeri, yang bisa menginspirasi berbagai daerah lainnya, seperti Yogyakarta.

“Kekuatan gerakan ekonomi yang akan digerakan kami Piwaners, “ pungkasnya optimis.

***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here