Digital Fullfilment Warehouse, Shipper Indonesia Pondok Ungu Bekasi

EksposisiNews, Bekasi – Pesatnya pertumbuhan e-commerce turut mendongkrak kebutuhan layanan logistik pergudangan dan fulfillment centers seperti yang dialami Shipper Indonesia. Pada kuartal 1 tahun 2021, mereka mengelola sekitar 161 gudang dengan total luas lahan lebih kurang 400.000 m2, di akhir kuartal 2 mampu tumbuh menjadi 222 gudang dengan total luas lahan mendekati 600.000 m2. Gudang-gudang Shipper Indonesia kini tersebar di lebih dari 35 kota di Indonesia.

Menurut Budi Handoko, COO & Co-Founder Shipper Indonesia, kegiatan operasional pergudangan Shipper ini telah mendapatkan Sertifikasi Sistem Manajemen Kualitas ISO 9001:2015. Jaminan kualitas operasional merupakan salah satu bukti nyata komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas pelayanan guna menunjang kebutuhan logistik pelanggan yang semakin bertambah, jelasnya.

Lebih lanjut, Handoko menjelaskan bahwa kini Shipper Indonesia telah bermitra dengan LOGOS, perusahaan spesialis properti di Asia Pasifik, untuk dua gudang unggulannya. Salah satunya adalah Gudang LOGOS Metrolink Logistics Hub di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. Dengan luasan sekitar 5,000 m2, Gudang ini telah beroperasi sejak 2020 dan telah mengakomodir proses fulfillment para pelanggan Shipper.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here