EksposisiNews – Menyanyi tak hanya hiburan semata, tapi juga bisa mempererat persatuan alumni sebuah sekolah.

Demikian yang mengemuka dari Alumni Bunda Kandung yang menggelar acara Karaoke Competition.

Sebuah acara yang seru dan begitu sangat meriah dalam suasana keakraban antar Alumni Bunda Kandung yang jumlahnya begitu banyak bejibun.

Seru dan Meriahnya Alumni Bunda Kandung Gelar Karaoke Competition 1

“Acara Karaoke Competition ini baru pertama kali diadakan Alumni Bunda Kandung, “ kata Eva Agustin, bagian Humas Panitia Karaoke Competition, saat acara jumpa pers di Kedai Kopi Udik, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2023).

Lebih lanjut, Eva menerangkan,  bahwa biasanya Alumni Bunda Kandung, menggelar acara reuni atau olahraga.

“Karena melihat minat teman-teman yang banyak yang suka menyanyi karaokean jadi kita menggelar acara Karaoke Competition, “ terangnya.

Menurut Eva, begitu saat antusias Alumni Bunda Kandung yang ikut Karaoke Competition.

“Alhamdulillah, dari target kami 30 peserta, ternyata minatnya banyak jadi 41 peserta yang ikut Karaoke Competition, “ tuturnya penuh rasa syukur.

Sementara, Anggraeni Setyawati Wibowo, bagian Juri Panitia Karaoke Competition, menyampaikan rasa terima kasihnya karena acara Karaoke Competition yang digelar Alumni Bunda Kandung mendapat sambutan yang baik.

“Terutama kami ucapkan kepada dua artis, Cindy Mamesah dan Ozy Syahputra yang bersedia hadir untuk mendukung acara kami, “ ujarnya.

Acara ini, kata Anggraeni, menjadi kebanggaannya.

“Kami berharap semua alumni kami untuk ke depan memnnggelar acara yang lebih bagus lagi, “ ucapnya penuh harapan.

Ide awalnya karena banyak alumni yang suka karaoke,

“terutama mereka suka berkumpul di Kedai Kopi Udik yang menjadi base camp-nya, “ tandasnya sangat puas.

Seru dan Meriahnya Alumni Bunda Kandung Gelar Karaoke Competition 2

Ozy Syahputra menyampaikan rasa terima kasihnya karena ia dapat berpartisipasi dalam acara Karaoke Competition yang digelar Alumni Bunda Kandung.

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa berpartisipasi untuk mendukung acara ini, “ tuturnya penuh rasa syukur.

 Cindy Mamesah menyampaikan kepada para peserta Karaoke Competition yang digelar Alumni Bunda Kandung.

“Selamat berkompetisi kepada para peserta lomba karaoke ini, “ ucapnya membderu semangat kepada para peserta Karaoke Competition.

Toyeng, Ketua Panitia, menyampaikan rasa terima kasih kepada para peserta Karaoke Competition.

“Semoga acara ini berjalan lancar untuk mempererat tali persahabtan dan persaudaraan Alumni Bunda Kandung, “ harapannya.

Tak Lupa, Toyeng juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Alumni Bunda Kandung.

“Kalau kita Alumni Bunda Kandung.tetap bersatu, insya Allah, ke depan kita dapat membuat acara yang lebih bagus lagi, “ pungkas Toyeng optimis.

Perlu diketahui, sejarah mencatat, Sekolah Bunda Kandung atau yang bisa kita kenal dengan sebutan BK Jakarta Selatan adalah sekolah terstrong, sekolah ini dikenal juga menguasai jalur pasar minggu atau sekitar Jakarta Selatan sampai Depok.

Sekolah tersebut memiliki pengalaman yang sudah cukup lama dan sudah cukup banyak, yang dimulai dari niatan baik untuk mendidik anak bangsa tanpa kecuali.

Awalnya nama sekolah BUNDA KANDUNG, berdirinya sejak tahun 1964, dulunya berlokasi di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di samping stasiun Kereta Api.

Bertepatan dengan tanggal 1 Oktober 1965, Akte Pendirian Yayasan resmi ditandatangani didepan Notaris Syahrim Abdul Manan, No. 1 Tanggal 1 Oktober 1965, dan diperbaharui melalui Notaris Januar Hamid SH, No. 16 Tanggal 20 November 1987, dengan nama YAYASAN PENDIDIKAN TEKNOLOGI BUNDA KANDUNG.

Setelah cukup lama terpisah selama bertahun-tahun sejak lulus SMP, SMA dan STM karena menjalani aktivitas kehidupan, kesibukan dalam bekerja, berkarir dan berumah tangga, maka para alumni SMP, SMA dan STM Bunda Kandung yang tergabung dari basis jalur 806 kini biasa berkumpul di Kedai Kopi Udik sebagai basecamp-nya. Sebuah kedai yang asyik nan artistik***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini