Leisure

September Cerita Bersama Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk

256
22 Sky Lounge di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk. (Foto. Ist,)

Eksposisi News, Jakarta – Seringnya berbagai kegiatan bisnis ataupun perjalanan dinas dilakukan di Jakarta sehingga membutuhkan penginapan ataupun lokasi kegiatan yang teoat dan strategis. Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk yang terletak di kawasan bisnis dan destinasi wisata jantung kota Jakarta menjadi pilihan akomodasi untuk kegiatan rapat, pameran, seminar ataupun kegiatan lainnya yang tepat.

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk memiliki 271 kamar terdiri dari 5 tipe kamar, serta fasilitas 2 Ballroom, 5 meeting room, Kicir-Kicir Restaurant, 22Sky Lounge, Ruangan Fitness, serta koneksi Wi-Fi menawarkan paket menginap yang menarik di bulan September ini.

Bertemakan “September Ceria”, paket menginap ini dapat menjadi pilihan alternatif pebisnis ataupun kebutuhan perjalanan dinas. Sudah termasuk dengan menginap di tipe kamar Deluxe atau Premiere dengan sarapan pagi untuk 2 orang, termasuk dengan 1 porsi Teppanyaki Set dan termasuk dengan 1 gelas kopi pilihan.

Harga yang dibanderol adalah mulai dari Rp 929.000net/kamar/malam untuk tipe kamar Deluxe, dan Rp 1.290.000net/kamar/malam untuk tipe kamar Premiere. Paket ini berlaku di setiap hari Senin hingga Jumat selama bulan September. Selain itu ada sajian makanan yang cukup membuat para pengunjung memanjakan lidahnya.

September Cerita Bersama Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk 1
Sate Kambing Serundeng Kelapa (Rp 130.000 nett/porsi).

Menu khusus bulan September ini adalah Sate Kambing Serundeng Kelapa. Sate merupakan salah satu dari 50 makanan terenak di dunia yang dilansir oleh media internasional pada tahun 2017. Sate kambing merupakan salah satu menu favorit dan sangat digemari semua kalangan. Daging kambing yang dipilih adalah kambing muda, yang dimarinasi dengan rempah dan bumbu pilihan. Lalu di bakar dengan tingkat kematangan yang pas dan yang membuat berbeda dari yang lain adalah, sate kambing ini dilumuri dengan serundeng kelapa. Rasa gurih, dari serundeng tersebut, dipadu dengan nasi hangat serta sambal kecap menjadi pilihan yang nikmat dan patut dicoba.

September Cerita Bersama Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk 2
Teppanyaki Rp. 100.000,- nett/porsi

Kedua adalah Teppanyaki, yang juga tidak kalah banyak diminati para pengunjung. Menu asal Negeri Sakura ini cocok untuk pendamping saat makan siang ataupun malam. Satu porsi Teppanyaki dilengkapi dengan pilihan daging sapi, ayam, seafood, ataupun salmon. Ditemani dengan semangkuk nasi hangat serta sayuran sebagai pelengkap. Khusus menu ini diberikan 1 porsi buah potong selama promo berlaku.

Sebagai pendamping dari menu-menu diatas, minuman dengan sensasi segar sangat cocok untuk diminum saat cuaca panas atau siang hari. Lemogranate merupakan perpaduan dari jus lemon dan jus cranberry dicampur dengan bulir buah pomegranet (buah delima).

September Cerita Bersama Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk 3
Lemogranate (Rp.40.000,- nett/gelas)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here