Eksposisi.com, Jakarta – Dunia entertainment selalu melahirkan talenta hebat berbakat seperti Selvi Aprilia BP. Nama BP yang disandangnya bukan titel tapi sebuah nama ajang pencarian bakat penyanyi dangdut bertajuk Bintang Pantura yang ditayangkan di Indosiar.

Berkah Bintang Pantura telah membesarkan nama Servi di jagat musik Tanah Air. Karena itulah Servi sering tampil di layar kaca, bahkan manggung di berbagai panggung hiburan di seluruh Indonesia.

“Saya bersyukur bisa masuk dalam deretan penyanyi dangdut yang diperhitungkan di ajang Bintang Pantura tersebut, “ kata Selvi Aprilia BP di sela acara press conference Konser Raya 25 Indosiar ‘Luar Biasa’ di Studio Lantai 8 SCTV Tower, Jl. Asia Afrika No.6, Gelora, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2019).

Penyanyi cantik kelahiran Sukabumi 27 April 1994, itu membeberkan kelanjutan karirnya dalam dunia nyanyi yang telah membesarkan namanya. “Insya Allah, saya bisa membawa karir saya menjadi lebih baik lagi, “ bebernya mantap penuh percaya diri.

Selvi Aprilia BP Optimis Tetap Eksis Kariernya Dalam Dunia Nyanyi 1

Menurut Selvi, sekarang dirinya sudah banyak memetik buah manis dari jerih payahnya selama ini. “Sekarang saya sudah merasakannnya, semakin banyak job dan honor pun tambah naik, dari ratusan ribu, kini alhamdulillah dapat jutaan rupiah,” tuturnya penuh rasa syukur.

Selvi mengaku dirinya saat itu bisa sedikit demi sedikit mengumpulkan penghasilan dari honor nyanyi, bahkan kepengen punya usaha sampingan. “Seperti misalnya, beli angkot, biar keluarga atau orangtua, punya penghasilan tambahan,” ujarnya seraya mengumbar tawa tampak begitu sangat bahagia.

Dunia entertainment memang penuh godaan, tapi Selvi tetap bertekad untuk serius di dalam melakoni dunia  nyanyi. Sebab, profesi nyanyi sudah merupakan obsesinya sejak mulai menanjak remaja dulu. “Saya tetap optimis meski baru sekarang di usia di atas 25 tahun dapat kesempatannya, “ tegasnya.

Selvi sangat menekankan dan mematutkan dirinya sebagai penyanyi yang diperhitungkan. “Saya tak tergiur oleh apapun, meski nantinya dapat suami yang kaya, misalnya. Karena itu bukan tujuan saya. Pilihan saya ingin punya penghasilan sendiri dari nyanyi. Biar saya sebagai perempuan lebih punya harga diri. Saya bukan tipe wanita yang materialistis, tapi saya ingin dikenal baik dan berprestasi dalam dunia nyanyi,” pungkas Selvi sumringah.

Selvi Aprilia BP Optimis Tetap Eksis Kariernya Dalam Dunia Nyanyi 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here