The Anvaya Beach Resort Bali, salah satu jaringan Santika Indonesia Hotel & Resort. (Dok. The Anvaya Beach )

Eksposisi News, Tangerang Selatan – Santika Indonesia Hotels & Resorts memanfaatkan momentum euphoria liburan dengan bergabung dalam Kompas Travel Fair 2023 dari tanggal 01 – 03 September 2023 lalu di Hall 5-6 ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Menghadirkan harga spesial di seluruh jaringan milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, dengan harga terbaik.

Prita Gero, selaku Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan, “Selain memberikan harga terbaik, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga menghadirkan program happy hour yang tidak kalah menarik, yakni menginap dengan harga mulai Rp.42 000,- saja. Penawaran ini diberikan sehubungan dengan hari jadi Santika Indonesia Hotels & Resorts  yang ke-42 di bulan Agustus lalu. Tentunya terdapat beberapa challenge yang harus di lakukan untuk mendapatkan harga spesial tersebut.”.

Penawaran ini tentu menjadi momen yang tepat bagi para pelancong yang berlibur secara grup atau beramai-ramai. Bahkan tidak sampai di situ saja, Santika Indonesia Hotels & Resorts juga membagikan voucher potongan harga di MySantika bagi seluruh pengunjung Kompas Travel Fair 2023 sebesar Rp150.000 dengan minimal pembelian sebesar Rp750.000.

Santika Indonesia Hotels and Resorts sendiri saat ini mengelola 113 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection yakni The Samaya dan The Kayana sebagai Boutique Villas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini