Leisure

Santika Premiere Hayam Wuruk Gabungkan Halloween Dengan Rocktobeer Fest

290
Sejumlah kue bertemakan Halloween di Santika Premiere Hayam Wuruk. Foto oleh Santika Premiere Hayam Wuruk

Kegiatan makan malam ditemani dengan musik dan pesta kostum horor rasanya menjadi tren untuk kalangan muda dari jaman ke jaman. Di penghunjung Oktober nanti, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk turut meramaikan hari halloween dengan kegiatan seru. Bertajuk “Spooky Halloween Dinner” akan ada makan malam bertemakan horor, yang dihibur dengan penampilan musik DJ (disck jockey) dan Akustik.

Bertempat di 22Sky Lounge yang terletak di lantai 22 Santika Premiere Hayam Wuruk, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 27 Oktober pukul 19.00 hingga 23.00. Acara makan malam juga tidak hanya penampilan musik saja, tapi akan ada kompetisi kostum horor. Bagi para partisipan yang mengikuti acara tersebut, bisa berkesempatan memenangkan 1 (satu) voucher menginap di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk 1 (satu) malam, dan termasuk sarapan pagi untuk 2 (dua) orang bagi yang mengenakan kostum horor terunik.

Dibanderol seharga Rp 200.000 net/orang dimana tamu sudah bisa mencicipi semua menu yang disajikan baik dari appetizer hingga dessert unik serta mocktail dengan bertemakan halloween.

Selain itu, tamu juga bisa menikmati paket menginap dengan pengalaman staycation di tipe kamar Deluxe ataupun Premiere Room. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp. 799.000 net per malam. Paket ini sudah termasuk dengan menginap 1 (satu) malam di tipe kamar deluxe dan atau Rp 1.299.000 net/kamar/malam di tipe kamar premiere termasuk dengan sarapan untuk 2 (dua) orang, dan makan malam “Spooky Buffet Dinner” untuk 1 (satu) orang.

Ada juga acara unik yang terinspirasi dari budaya Jerman. Dimana biasanya pada bulan Oktober di negara Jerman melakukan festival beer, dan makanan khas Jerman, hotel yang terletak di kawasan Hayam Wuruk turut meramaikan momen tersebut. Mengusung tema “Rocktobeer Fest”, dimana akan ada penampilan musik akustik slow rock, dan ditemani dengan santapan khas Jerman serta dibunding 2 (dua) botol beer.

Paket yang ditawarkan seharga RP 180.000net/orang, tamu dapat menikmati makanan sepuasnya yang ditemani dengan suasana cahaya kota Jakarta malam hari. “Rocktobeer Fest”, diadakan setiap hari Kamis, pukul 18.00 hingga 22.00 selama bulan Oktober.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here