Leisure

SANS Hotel Green Bekasi, Kekinian Dan Terjangkau

163

Kota Bekasi sebagai kota industri penghubung Jakarta – Cikarang – Karawang, merupakan salah satu kota pendukung Jakarta dengan perkembangan bisnis yang pesat. Kebutuhan akomodasi di kota Bekasi pun kian meningkat, di karenakan maraknya pebisnis yang singgah di kota ini. SANS Hotel kembali menghadirkan unit hotel terbarunya yang di beri nama SANS Hotel Green Bekasi.

Terletak di lokasi strategis Mutiara Bekasi Center, Jalan Ahmad Yani. SANS Hotel Green Bekasi menyediakan 88 kamar dengan nuansa estetik dan modern yang memiliki dua tipe kamar, Superior dan Deluxe. Setiap kamarnya di lengkapi dengan WiFi dan smart TV, membuat tamu bebas memilih film apa saja yang ingin di tonton melalui jaringan internet. Selain itu, kamar mandi hotel juga di lengkapi dengan air panas serta perlengkapan mandi seperti amenities dan handuk.

SANS Brand Strategist, Randy Suryadi mengatakan bahwa SANS Hotel Green Bekasi merupakan hotel yang baru di renovasi sesuai dengan konsep brand SANS, chill & trendy, mulai dari lobby hingga kamar.

“Saat memasuki SANS Hotel Green Bekasi, tamu akan segera merasakan suasana yang berbeda. Dengan konsep open space, hotel ini berhasil menciptakan atmosfer yang segar dan nyaman, terutama di tengah cuaca panas Bekasi. Suasana tersebut mengundang tamu untuk bersantai dan berfoto di berbagai sudut hotel yang di desain instagrammable dengan kreativitas tinggi.”

Selain itu, tambah Randy, di lobby hotel juga di sediakan entertainment area yang dapat di gunakan tamu untuk bermain dan coffee corner yang dapat di nikmati secara gratis. Perluasan mitra properti dengan SANS Hotel Green Bekasi ini sesuai dengan komitmen SANS untuk memberikan pengalaman menginap terbaik bagi para tamu sekaligus meningkatkan perekonomian dari industri perhotelan dan pariwisata di kota Bekasi. Harapannya, SANS Hotel Green Bekasi akan menjadi pilihan penginapan terbaik bagi masyarakat lokal, wisatawan maupun pebisnis yang berkunjung ke kota Bekasi.

Pemilik SANS Hotel Green Bekasi, Eddy Tjawinoto mengatakan pada hari Jumat (16/12/2023). “Kami senang dapat menjadi bagian dari SANS Hotel. Melalui teknologi dan branding SANS yang terpercaya, kami yakin SANS Hotel Green Bekasi akan mendapatkan okupansi yang maksimal dan menciptakan momen-momen berkesan bagi para tamu nantinya.”

Hingga saat ini, telah ada 52 mitra hotel SANS di 22 kota seluruh Indonesia. Kedepannya, SANS akan terus berinovasi dan memperluas jaringan kemitraannya ke berbagai daerah di Indonesia.

RedDoorz, sendiri merupakan platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, perusahaan perhotelan berbasis teknologi yang menawarkan akomodasi terjangkau untuk semua orang. Dengan visi untuk memungkinkan orang melakukan lebih banyak perjalanan dan memberikan penginapan yang terjangkau serta dapat di andalkan di semua kota besar dan tujuan di seluruh wilayah, RedDoorz berinovasi di industri perhotelan dengan mengubah inventaris persediaan yang terfragmentasi menjadi akomodasi bermerek, terstandar dan memanfaatkan aplikasi seluler dan saluran digitalnya untuk mendorong permintaan konsumen yang kuat.

Perusahaan ini di dirikan pada tahun 2015 dan telah tumbuh menjadi pusat kekuatan regional yang beroperasi di Indonesia, Singapura, Filipina, Vietnam dan Thailand. Perusahaan ini telah berkembang lima kali lipat dari tahun ke tahun.

Sebagai bagian dari jaringan multi-brand RedDoorz, pemilik hotel dapat mengembangkan bisnis mereka dan meningkatkan pendapatan sambil mengembangkan operasi mereka. Solusi RedDoorz membantu mitra mengelola distribusi, harga, pemasaran, pengalaman pelanggan, dan teknologi – menawarkan platform canggih yang didukung oleh infrastruktur teknologi yang memadai.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here