EksposisiNews – Natal Telah Tiba ! Puteri Juby sambut sukacita Natal di penghujung tahun 2021 ini dengan menggarap single Rohani spesial Natal berjudul “Yesus Raja Damai” ciptaan Wlilly R. Soputan. Single ini dipersembahkan Puteri Juby untuk seluruh umat kristiani yang ada di alam semesta ini.

Lagu  “Yesus Raja Damai” menurut pelantun lagu Pop “Cinta Terakhir” ini merupakan moment spesial karena lagu inipun ia persembahkan dengan dikemas secara spesial karena liriknya mengandung arti yang dalam tentang kedamian di hati umat kristiani.

Sambut Natal, Puteri Juby Rilis Single ‘Yesus Raja Damai’ 1

“ Iya,  jelang Natal diakhir tahun 2021 ini memang yang kedua kalinya aku merilis sing;le Rohani. Setelah sebelumnya pada Natal tahun 2020 aku merilis single Rohani “Naungan Sayapmu” dan kini aku persembahkan kembali sebuah single Rohani yang baru berjudul “Yesus Raja Damai”.  Ini sangat spesial,  selain momen Natal yang spesial, lagu yang ku persembahkan juga spesial kerana liriknya mengandung arti yang dalam  tentang kedamaian di hati umat Kristiani.“Ungkap Puteri Juby, si pelantun lagu bergenre Pop “Cinta Terakhir” ini.

Memang diakui Juby, wanita cantik kelahiran Manado, Sulawesi Utara, bahwa di tahun yang sama di 2021 ini setelah ia merilis sebuah single bergenre Pop “Cinta terakhir” ia langsung tancap gas untuk mempersiapkan single terbaru rohaninya dan bersyukur lagunya siap dirilis hari ini untuk menyambut suka cita Natal bagi umat Kristiani, di manapun berada.

Sambut Natal, Puteri Juby Rilis Single ‘Yesus Raja Damai’ 2

“ Waktu itu persiapannya hanya tinggal sebulan lagi, setelah merilis lagu bergenre Pop “Cinta Terakhir”, aku langsung tancap gas untuk menggarap single kedua rohaniku dan puji Tuhan hari ini menyambut Natal 2021, aku bisa persembahkan lagu “Yesus Raja Damai”, “ucap wanita cantik ini, tersenyum bahagia.  

Di single ini  secara musik digarap oleh Daniel Thamrin selaku Arrangernya dimana ada sentuhan musik piano, sehingga menjadi lebih spesial. Konsepnya lebih ke Natal dan ni berbeda dari single rohani perdananya, “Naungan SayapMu”, yang lebih universal.

“Ini sangat berbeda dengan single ‘Naungan SayapMu’ sebelumnya, karena ini khusus Chrismast,” terangnya.

Puteri Juby menegaskan, meskipun konsep keduanya berbeda, namun benang merahnya tetap menyebut bahwa Yesus adalah penebus dosa para umatnya.

Tetapi yang membuat Puteri Juby selalu bersemangat karena ada rasa mensyukuri, keluarga dan tim yang support mendukung produksi single terbarunya.

“Terima kasih banyak dan spesial juga buat Bapak Rahayu yang selalu mengiyakan permintaan Juby, dan selalu support. Semoga single rohani yang kedua ini sukses!” tandasnya. (PR)

Sambut Natal, Puteri Juby Rilis Single ‘Yesus Raja Damai’ 3

Data Produksi:

Judul                           : “Yesus Raja Damai”

Artis                            :  Puteri Juby

Composer                   :  Willy R. Soputan

Music Arranger          :  Daniel Thamrin

Vocal Director              :  Audrey Papilaja

Mixed                         :  Jaya RPH

Mastered                     :  Depp RPH

Label                           :  Big Indie NAGASWARA

Rilis                            :  Desember 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here