EKSPOSISI – Bulan Ramadhan sudah dekat, dimana tahun ini kembali Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung menyambut gembira bulan suci ini dengan memenuhi kebutuhan menginap dengan berbagai persembahan istimewa. Selama periode 13 April – 11 Mei 2021, rayakan momen kebersamaan dengan paket Ramadan Kareem, dimana layanan menginap ini termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang. Tentu saja, para tamu diharuskan melakukan protokol kesehatan, CHSE.

Para tamu di Swiss-Belresort Dago Heritage, selama bulan Ramadhan akan menikmati sajian raamdhan Ramadhan Temptation.  Sebulan penuh, kaum muslim akan menjalankan ibadah puasa, menahan lapar dan haus sejak terbit matahari hingga tenggelam. Diawali dengan santap sahur dan diakhir dengan berbuka. Biasanya, saat berbuka, kaum muslim akan menghilangkan haus dan lapar dengan makanan makanan yang manis.

Berbuka di Swiss-Belresort Dago Heritage sajian beraneka pilihan Ta’jil tradisional yang segar dan manis sampai dengan hidangan local dan internasional. Sementara untuk berbuka puasa dengan paket Ramadan Temptation hanya dengan Rp 188,000 net/orang. Semua disajikan secara prasmanan yang tersedia saat menjelang berbuka hingga pukul 21.00 WIB.

Untuk menambah semarak, para tamu juga akan dihibur dengan pertunjukan musik dengan lagu-lagu yang lebih religius, tentunya. Bahkan pihak Swiss-Belresort Dago Heritage akan memberikan hadiah kejutan bagi para tamu saat menikmati menu di Swiss-Kitchen Restaurant.

Menurut Atika Nurliawati, selaku Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung mengatakan, “Kami memiliki promo Early Bird untuk paket kamar Ramadan Kareem mulai dari harga Rp 738,000 net / kamar / malam dan penawaran khusus Diskon 20% untuk sajian buka puasa Ramadan Temptation atau pilihan Beli 5 Gratis 1 dari periode 1-12 April 2021”.

Sajian Istimewa Swiss-Belresort Dago Heritage Saat Ramadhan 1

Swiss-Belresort Dago Heritage sendiri merupakan bagian dari jaringan international hotel bintang 4, ini merupakan property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa yang terletak di Dago Atas, Bandung. Area  didalam komplek Dago Heritage Golf Course. Kawasan ini telah dibangun sejak jaman colonial, tepatnya pada tahun 1917, merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Dengan konsep resort, Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, mulai dari restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas (Infinity swimming pool) yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here