EksposisiNews – Akhirnya, Reza Artamevia merilis single terbaru setelah vakum 21 tahun. Lagu barunya bertajuk ‘I Am Happy’ yang berisi tentang mencintai seseorang.

Lagu ‘I Am Happy’ memiliki pesan utama bahwa kebahagiaan adalah mencintai dan dicintai. Ini mengungkapkan kebenaran universal tentang pengalaman manusia, bagaimana cinta senantiasa selaras dengan kebahagiaan.

Oleh karena itu, single ini bertujuan memberi semangat individu untuk memulai perjalanan pribadinya menemukan kebahagiaan melalui berbagai bentuk cinta, romantis, kekeluargaan, atau platonis.

Untuk penggarapan videonya, perempuan kelahiran Jakarta, 29 Mei 1975 itu mengajak anak-anak beserta pasangannya, Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, Baby Mamesah dan Rama Soeroso.

Beberapa sahabat Reza seperti Teuku Zacky, Aming, Thomas Djorghi, Iis Dahlia, Dewi Gita, Armand Maulana, Ratu Refsi, Meta Oetoyo, Almafilia, dan Bedu Umbara turut meramaikan video musik ini. Ada juga Denny Chasmala sebagai pencipta lagu dan content creator Purwa Kembar turut meramaikan syuting video klip ini.

Reza Artamevia melalui video itu ingin menyampaikan pesan bahwa cinta bisa dinikmati oleh semua umur dan semua gender. Kehangatan percintaan, pertemanan, dan kekeluargaan tergambarkan oleh kembali berkumpulnya pemeran dalam video tersebut.

Diketahui sebelumnya, penyanyi peraih penghargaan Artis Wanita R&B Terbaik Anugerah Musik Indonesia (AMI) 1998 berkat album ‘Keajaiban’ itu sukses dengan lagu-lagu hits sebelumnya seperti Berharap Tak Berpisah, Keabadian, Satu Yang Tak Bisa Lepas, Pertama, Aku Wanita, dan Biar Menjadi Kenangan. Kini Reza Artamevia bekerja sama dengan GMI Records untuk merilis single terbarunya, ‘I Am Happy’.

Reza Artamevia berharap singlenya dapat menghibur pecinta musik Indonesia dan menggebrak lantai dansa di Jakarta Selatan dan kota-kota lainnya.

Lagu ‘I Am Happy’ sudah dapat dinikmati publik mulai 29 November 2023 di seluruh layanan musik digital, bersamaan dengan video klip melalui kanal YouTube GMI Records.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini