Nirvana Valley Resort, Sukmajaya Bogor. (Herman Effendi/Eksposisi News)

Eksposisi News, Bogor – Nirvana Valley Resorts kembali memberikan penawaran spesial di bulan Agustus ini, yakni Special Promo Buy Now Stay Later untuk periode 24-31 Agustus 2023. Dengan membeli Voucher salah satu penginapan, pemesan mendapatkan promosi gratis makan sate kambing Hanjawar atau voucher pertamina.



Menurut Aditya, selaku marketing dari Nirvana Valley Resorts yang merupakan wahana wisata dan resort yang berada di kawasan wisata Puncak Dua, bahwa hal ini merupakan upaya dalam memanjakan dan memberikan pelayanan yang terbaaik bagi para pengunjung Nirvana Valley Resorts. Untuk mendapatkan manfaat promo ini, Promo gratis makan di sate Hanjawar ataupun gratis voucher belanja Pertamina dengan ketentuan khusus.

Ketentuan tersebut adalah pembelian voucher penginapan pada periode promosi gratis makan sate kambing Hanjawar atau voucher Pertamina yang dapat di pilih salah satu, setiap penginapan memiliki nilai voucher yang berbeda. Periode pembelian di mulai tanggal 24-31 Agustus 2023 sementara periode penggunaan voucher penginapan di mulai tanggal 01 -07 September 2023. Promo hanya berlaku pada weekdays dan pembelian harus website nirvanavalleyresorts.

Dijelaskan oleh Aditya bahwa voucher gratis makan sate kambing Hanjawar atau Pertamina di berikan pada saat tamu tersebut melakukan check-in. Promo ini tidak berlaku untuk unit penginapan tenda.

Berlibur ke Nirvana Valley Resorts Anda akan di suguhkan pemandangan alam pegunungan yang indah serta udara yang sejuk. Selain itu kawasan wisata ini di tutupi kabut, membuat pengunjung serasa berada di atas awan. Dengan lokasi Jalan Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur- Bogor.

Memiliki beberapa pillihan akomodasi seperti Villa Segitiga dan Villa Jagung yang bernuansa eropa. Villa kaca yang membuat penghuninya dapat menikmati pemandangan alam dari dalam villa. Bubble glamping (glamor camping) yang romantis, dan camping ground luas yang lengkap dengan penyewaan tenda dan perlengkapan lainnya, seperti matras, sleeping bag dan lampu listrik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini