Shopee 9.9 Super Shopping Day akan berlangung hingga 9 September 2023. (Dok, Shopee)

Eksposisi News, Jakarta – Shopee menghadirkan kampanye 9.9 Super Shopping Day yang sedang berlangsung sejak 18 Agustus 2023 hingga hari puncak pada 9 September 2023 mendatang untuk menjawab segala kebutuhan keluarga. Sebagai kemeriahan dari kampanye, pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah turut berbagi cerita bagaimana cara mereka menjaga keharmonisan. Selain pasangan tersebut, juga ada Giovanno Warli, Founder of Dekornata yang bercerita kisah suksesnya yang dapat menjadi inspirasi dalam menciptakan rumah yang nyaman dan harmonis melalui produk-produk perlengkapan rumah tangga.

Adi Rahardja, Head of Fashion and Lifestyle Shopee Indonesia mengatakan, “Sebagai platform e-commerce, Shopee terus berupaya untuk selalu memberikan pembaharuan dalam menghadirkan apa yang memang menjadi kebutuhan masyarakat, baik untuk setiap individu ataupun keluarga. Maka dari itu, melalui kampanye 9.9 Super Shopping Day Shopee semakin mengukuhkan komitmen kami untuk menjadi teman serta solusi yang dapat membantu pengguna mengukir cerita terbaik mereka bersama kerabat terdekat. Tidak hanya menyediakan rangkaian produk variatif dan penawaran belanja yang menguntungkan, kami juga menyadari bahwa belakangan ini popularitas live shopping semakin digemari dan diminati oleh masyarakat untuk berbelanja online. Kami harap fitur Shopee Live juga dapat memberikan pengalaman berbelanja yang semakin interaktif dan menyenangkan, baik untuk pembeli maupun penjual,” dalam keterangannya pada Selasa (22/08/2023) di Jakarta.

Selaku pasangan publik figur, nama keluarga Ruben Onsu & Sarwendah tentu sudah tidak asing lagi. Tak hanya aktif membagikan potret kebersamaan di media sosial, keharmonisan pasangan ini juga kerap menjadi inspirasi banyak keluarga di Indonesia. Di balik kesibukan masing-masing anggota keluarga, ternyata mereka selalu memiliki cara tersendiri baik dalam menjaga keharmonisan keluarga ataupun kegigihannya dalam mengikuti tren dunia bisnis. Seperti cara mereka dalam memanfaatkan live shopping sebagai alat untuk berbelanja kebutuhan maupun salah satu lini untuk strategi bisnisnya.

“Bagi aku, keluarga itu adalah sebuah ‘rumah’ yang nyaman, penuh orang tersayang, dan selalu ngangenin untuk aku pulang seusai beraktivitas bekerja. Apalagi melihat Bunda Sarwendah yang selalu support aku banget di berbagai keadaan baik itu urusan rumah maupun pekerjaan. Keluarga selalu menjadi penyemangat aku untuk terus berusaha dan berkarya hingga bisa memberikan yang terbaik untuk mereka. Ini juga yang menjadi alasan aku berkolaborasi bersama platform ecommerce seperti Shopee untuk menghadirkan banyak hal menarik yang tentunya juga menghadirkan keuntungan buat kami.Mangkanya sampai kemarin aku sempat berhasil mencetak rekor baru saat live shopping di Shopee Live dengan lebih dari 100 ribu produk terjual, dan bahkan di tonton hingga 9 juta kali! Keren banget. Tentunya ini semua salah satunya berkat dukungan keluarga, Shopee dan seluruh pengguna juga. Karena bentuk kasih sayang kita itu saling ada satu sama lain, kasih dukungan, surprise kecil, dan selalu apresiasi pasangan.” Ruben Onsu, Public Figure

Di sisi lain, Sarwendah, turut menambahkan “Mengenai keluarga harmonis, buat aku sebenarnya tidak ada resep khusus. Jelasnya aku berusaha menjalankan semua kewajiban dan selalu mencari cara yang terbaik, mulai dari menjalankan peran aku sebagai ibu, public figure hingga pengusaha. Peran-peran aku ini juga lah yang mendorong aku untuk selalu up to date, salah satunya dengan eksplor fitur live shopping. Awalnya karena interaksi real-time yang membuat aku dapat melihat secara langsung kualitas produk tersebut saat berbelanja online untuk kebutuhan keluarga, hingga akhirnya menjadi salah satu strategi bisnis aku saat ini. Setelah berlalu lalang mencoba berbagai lapak live shopping, ternyata setelah mencoba Shopee Live aku merasa kalau fitur ini tepat banget digunakan aku dan Ruben untuk semakin mengembangkan bisnis kami! Mulai dari promosi yang super besar, omset yang menguntungkan, dan jangkauan yang luas mampu mendatangkan traffic yang tinggi sehingga kami selalu mendapat antusiasme dari pengguna setia Shopee.”

Berbicara mengenai efektivitas live shopping, Giovanno Warli, Founder of Dekornata juga turut menceritakan bagaimana Shopee Live telah membuka kesempatan baru bagi para pelaku usaha lokal untuk mengembangkan bisnis. “Sebagai pemain di industri kerajinan kayu, live shopping ini merupakan tren baru untuk bisnis kami. Kehadiran fitur inovatif Shopee Live, memang telah membuat kami dapat melakukan interaksi langsung dengan calon pembeli secara proaktif, sehingga memberikan pengalaman belanja yang lebih personal. Bahkan semakin kami mendalami, keefektivitasan Shopee Live juga memberikan dampak luar biasa pada peningkatan jumlah pesanan Dekornata di Shopee Live hingga 3x lipat yang dibarengi juga dengan peningkatan GMV hingga 8x lipat bila dibandingkan dengan awal tahun ini saat kami baru mulai melakukan live shopping. Selain itu, Shopee Live juga berhasil membawa traffic yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan fitur live shopping di platform lain yang pernah kami coba.”

Selama kampanye 9.9 Super Shopee Day berlangsung, Shopee menawarkan Gratis Ongkir Rp0 bagi para konsumen tanpa minimum belanja melalui semua metode pembayaran. Kedua adalah Diskon 50% berbagai item saat berbelanja di Shopee Live sambil menikmati pengalaman belanja yang interaktif dengan potongan harga 50% mulai jam 8 malam setiap harinya. Flash Sale 9RB Fashion & Beauty dimana konsumen berkesempatan untuk mendapatkan produk Fashion & Beauty favorit yang berbeda setiap harinya dengan harga Flash Sale 9RB rupiah saja.

Selain itu, pada tanggal 25 Agustus akan ada penawaran khusus “Gajian Sale” berupa Gratis Ongkir Rp0, Potongan 20RB, pengguna bisa menikmati promo Flash Sale 9RB, Voucher Badai 100% s/d 100RB 4X Sehari, khusus pada jam 00.00, 10.00, 12.00, & 18.00.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini