EKSPOSISI NEWS, Jakarta Pusat – Morrissey Hotel Jakarta menggelar acara perayaan tahun baru Cina dengan memanjakan para pengunjung hotel lewat promo makan siang sepuasnya pada hari Sabtu (10/02/2024). Tampak keceriaan wajah pengunjung hotel di bilangan Sabang Jakarta Pusat ini saat dua barongsai dan maskot keberuntungan menghibur para pengunjung.

Sebagai bagian dari tradisi, para pengunjung tak segan juga memberikan angpao kepada dua barongsai berwarna merah dan emas. Keluarga yang datang membawa anak-anaknya juga memilih berfoto bersama barongsai dan maskot keberuntungan tersebut.

Berlian Wardani, humas dari Morrissey Hotel mengatakan bahwa penawaran makan siang sepuasnya ini menjadi satu rangkaian promo Staycation.

“Special package Staycation dan Makan Siang Chinese New Year yang diadakan di Morrissey Hotel berlangsung seru, apalagi disambut dengan antusias pengunjung hotel yang merasa senang selama acara berlangsung. Kedepannya akan dibuat lebih meriah lagi dan tentunya melibatkan pihak lainnya untuk turut serta dalam acara yang diselenggarakan oleh Morrissey” jelasnya.

Morrissey Hotel sendiri merupakan hotel berbintang 5 yang terletak di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.70, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Saat ini mereka tengah mempersiapkan paket spesial Ramadhan 2024 yang akan digelar sebulan lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini