EKSPOSISI - Swiss-Belresort Dago Heritage - Virtual Painting Exhibition 2021

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung merayakan momen HUT RI dalam pameran lukisan virtual yang digelar mulai 7 Agustus hingga 22 Agustus 2021. Pameran lukisan virtual ini bekerjasama dengan Komunitas Misi Anak Bangsa didukung oleh 8 pelukis terbaik di Bandung, DJ Rachmansyah, Fuad Fajar Ikhsan, Den Bagoes, Asep Berlian, Herru Prayogo, Bambang Nugroho Widi, Agus Gecko dan Wim Belgia. Pada pembukaan pameran, dilakukan aksi melukis oleh Herru Prayogo, Asep Berlian dan Fuad Fajar Ikhsan.

Untuk iterasi pameran kali ini, lebih dari 40 karya dari 8 seniman dipamerkan di area lobi dan Par 68 activity lounge and bar di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. Metode virtual melalui media sosial yang didukung dengan video yang digunakan selama pameran, diharapkan dapat memberikan pengalaman pameran yang diinginkan. Tamu dapat menanyakan video atau foto lukisan melalui aplikasi Whatsapp.Sebagian dari hasil penjualan lukisan juga akan disumbangkan untuk amal.

“Keputusan untuk berkolaborasi dalam pameran lukisan virtual ini akan membantu mengakomodir para seniman untuk tetap berkarya meski terdampak pandemi. Semangat ketahanan hidup dalam diri seorang seniman, di mana fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi sangat penting. Kehadiran pameran virtual ini di tengah masyarakat seolah menjadi pelopor semangat ketangguhan para pekerja seni di Bandung. Banyak seniman yang termotivasi untuk terus berkarya, menyiratkan bahwa seni belum mati selama pandemi ini” tambah Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here