Eksposisi.com, Jakarta – Angka 25 termasuk angka istimewa. Untuk itu dalam merayakan HUT Ke-25, Indosiar ‎menggelar serangkaian acara istimewa, yaitu 2 Puncak Perayaan, 5 Konser Luar Biasa. Untuk 2 Puncak Perayaan HUT ke-25 Indosiar akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), yaitu pertama, 11 Januari 2020 mengusung tema ‘Konser Raya 25 Tahun Indosiar Lur Biasa’ akan menampilkan Agnez Mo, Slank, Soimah, Rossa, Rizky Febian, Dewi Perssik, Fildan DA, Reza DA dan lain-lain. Kedua, 12 Januari 2020 bertema ‘Pesta Perak LUV Indosiar 25’ akan menampilkan si Raja Dangdut Rhoma Irama, Iwan Fals, Via Vallen, Armada, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Giring, 25 Pantura Angel dan lain-lain.

Sebelumnya, 5 konser luar biasa, yaitu Konser Luar Biasa ‘Dangdut Perak (6 Januari 2020), Konser Luar Biasa Drama Musikal ‘I Hate You, I Love You’ (7 Januari 2020), Konser Luar Biasa ’25 Magic’ ‎(8 Januari 2020), Konser Luar Bisa ‘Indonesia Viral Ambyar’ (9 Januari 2020), Konser Luar Biasa ‘Indonesian Soccer Awards’ (10 Januari 2020). Kesemua konser luar biasa tersebut akan tayang live dari Studio 5 Indosiar.

istimewa

“Di usai peraknya Indosiar akan menyuguhkan perayaan luar biasa selama 2 malam berturut-turut yang menjadi puncak perayaan, serta 5 konser luar biasa sebagai bagian program istimewa ulang tahun ke-25,” kata Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad saat preskon HUT Indosiar ke-25 di SCTV Tower, Senayan, Kamis (19/12/2019).

Harsiwi membeberkan, bahwa Indosiar sudah 25 tahun berkontribusi dalam industri pertelevisian ‎Tanah Air. “Berbagai tayangan istimewa disuguhkan Indosiar untuk menghibur pemirsanya di rumah, “ bebernya. 

Menurut Harsiwi, Indo‎siar telah banyak mencetak penyanyi dangdut berbakat, lewat D’Academy dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang mampu memecahkan rekor MURI. “Sebab LIDA menjadi program pencarian bakat dengan peserta terbanyak dan juga provinsi terbanyak. Bahkan beberapa ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar, mampu meluaskan jelajahnya sampai level Asia. Oleh karenanya, di ulang tahun peraknya pada 11 Januari 2020, Indosiar akan menggelar acara yang luar biasa, “ ungkapnya mantap.

berbagi kebahagiaan

Rayakan HUT Ke-25, Indosiar ‎Gelar 2 Puncak Perayaan, 5 Konser Luar Biasa 1

Harsiwi menuturkan, bahwa Indosiar berhasil meraih kembali puncak pencapaiannya sebagai TV nomor satu. “Mulai bulan November dan Desember ini, Indosiar adalah nomor satu karena dikontribusi oleh banyak faktor terutama akibat merajalelanya FTV mulai dari Pintu Berkah, Kisah Nyata, dan yang terbaru yaitu Suara Hati Istri,” tegasnya.

Sebagai bentuk rasa syukur, lanjut Harsiwi, Indosiar berbagi kebahagiaan dengan memberikan berbagai hadiah menarik kepada pemirsa setianya berupa televisi dan uang tunai dengan total hadiah miliaran rupiah.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Indosiar juga membuka dan menyalurkan donasi untuk mereka para ‘pahlawan perbatasan Indonesia’, “ pungkas Harsiwi Achmad sumringah.

Rayakan HUT Ke-25, Indosiar ‎Gelar 2 Puncak Perayaan, 5 Konser Luar Biasa 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here