Eksposisi News – Ramadhan sudah berjalan sepertiga, semakin dekat menuju hari kemenangan yang akan dirayakan oleh segenap umat Islam pada 1 Syawal nanti. Bagi kaum muslim, Idul Fitri merupakan hari libur  yang selalu dinantikan setiap tahunnya.

Dalam merayakan momen Idul Fitri tahun ini, Swiss-Belresort Dago Heritage menawarkan paket lebaran untuk menikmati suasana Bandung dari atas perbukitan Dago. Para tamu dapat memilih menghabiskan masa tinggal yang aman bersama keluarga dan orang yang dicintai.

Lalu lintas yang tidak terlalu padat, udara yang lebih segar dan suasana yang lebih tenang di Swiss-Belresort Dago Heritage cocok untuk menginap 2 malam di kamar Deluxe mulai dari Rp 3,038,000 net/ kamar untuk periode check in pada 12 Mei 2021 dan check out 14 Mei 2021. Paket kamar Idul Fitri sudah termasuk sarapan pagi dan makan siang Lebaran untuk 2 orang serta parcel khusus.

Tamu dapat akses gratis ke Gym dan kolam renang infinity dengan air hangat juga Tamu dapat memilih menu makan tambahan di dalam kamar atau menikmati Paket Makan Siang Lebaran pada 13 Mei 2021 seharga Rp 198,000 net/orang di Swiss-Kitchen Restaurant.

Pesan kamar segera untuk menghabiskan momen Ramadhan yang tak terlupakan, staycation dengan Paket Kamar Ramadhan Kareem, menginap malam di kamar Deluxe mulai dari Rp 788.000 net / kamar / malam termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang, tersedia hingga 11 Mei 2021.Jelajahi juga Paket Buka Puasa Ramadhan, prasmanan buka puasa normal baru Rp 188.000 net / orang dengan takjil gratis dan pertunjukan musik dari pukul 18:00 hingga 21:00.

Rayakan Hari Kemenangan Di Swiss-Belresort Dago Heritage 1
Sajian lebaran di Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung. (Istimewa)

“Setelah seharian berpuasa, kumpulkan keluarga dan rasakan buka puasa Ramadhan ini dengan paket buka puasa kami dan nikmati penawaran khusus Buy 5 Get 6 atau pilihan diskon ekstra dari Mitra Bank kami” tambah Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Swiss-Belresort Dago Heritage, sendiri termasuk dalam jaringan international hotel bintang 4. Ini merupakan property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa yang terletak di area Dago Atas, di dalam komplek Dago Heritage Golf Course. Sebuah komplek resort yang dibangunpada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here