AICE tegaskan komitmennya dalam membantu UMKM nasional di Perayaan Hari Es Krim Sedunia 2021

Eksposisi News, Banyuwangi – Dalam perayaan Hari Es Krim sedunia yang diperingati setiap tanggal 18 Juli, Aice menegaskan komitmennya untuk terus membantu para UMKM. Produsen es krim nasional ini menggelar acara pembagian Es Krim Susu Telur dan sosialisasi penggunaan masker ke berbagai lapisan masyarakat.

Aice menilai bahwa strategi pemulihan ekonomi oleh pemerintah perlu didukung oleh semua pemangku kepentingan termasuk sektor swasta. Sebagaimana disampaikan Brand Manager Aice Group, Sylvana kepada Eksposisi News, Minggu (18/07/2021).

Menurutnya, “Meski geliat pembalikan kinerja perekonomian belum cukup kuat untuk mendorong kinerja semua sektor ke kondisi ideal sebelum pandemi, namun pelaku industry berharap pemulihan ekonomi bisa terjadi dalam waktu yang tidak terlalu lama”.

Baca Juga : Pengembangan UMKM Perlu Dukungan Industri Logistik Dari Hulu Ke Hilir

Sylvana juga menyatakan dukungan Aice atas langkah pemerintah dalam menggenjot pertumbuhan usaha kecil menengah dan mikro (UMKM) lewat berbagai stimulus pemerintah. Ia berharapa berbagai stimulus bagi jutaan UMKM di Indonesia, akan menjadi pendorong daya beli riil masyarakat.

Oleh sebab itu, Aice mendukung langkah-langkah pemerintah dalam memperkuat UMKM dengan turut menggenjot pertumbuhan UMKM lewat sejumlah inovasi es krim berkualitas yang bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat. Menurut Sylvana, “Aice telah berhasil membuktikan dukungannya dengan 250 ribu lebih UMKM serta upaya penanganan pandemi di sektor kesehatan yakni dengan memberikan edukasi dan pembagian masker ke berbagai lapisan masyarakat”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here