Aston Bogor - Anggrek

Eksposisi News, Bogor – Suasana di ASTON Bogor Hotel & Resort di awal tahun ini terlihat sedikit berbeda, dikarenakan sebanyak 611 anggrek yang dimilikinya sedang mekar berbunga.

ASTON Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resort bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para wisatawan dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE. Hotel dan resort ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence yang memiliki 223 kamar dan kondominium dengan pilihan berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite.

Tersebar di berbagai area hotel, anggrek-anggrek ini mayoritas berasal dari jenis anggrek bulan (Phalaenopsis amabilis) dengan kombinasi warna yaitu ungu, putih, kuning, batik ungu, dan merah bata. Selain dari jenis anggrek bulan, ada juga beberapa anggrek dari jenis anggrek Dendrobium.

Para tamu dapat melihat tumbuh mekarnya anggrek-anggrek di ASTON Bogor Hotel & Resort dengan mengunjungi area-area seperti jogging track, kolam renang, area bermain anak, Nirwana Garden, Andrasentra Garden, area parkir, dan lobby. Tentunya para tamu tidak hanya dapat menikmati pemandangan cantik tersebut namun juga dapat berfoto dan membagikannya di media sosial sebagai kenang-kenangan.

Tumbuh dan mekarnya anggrek-anggrek ini tidaklah lepas dari perawatan yang dilakukan tim ASTON Bogor Hotel & Resort, mulai dari penyiraman rutin menggunakan air bersih yang dilakukan setiap pagi dan sore dengan cara menyemprotkan air ke dekat bagian akar bunga, pemberian pupuk secara teratur, dan pembersihan dari hama pengganggu dengan cara menggunakan fungisida. Mekarnya anggrek-anggrek tersebut berlangsung setiap tahun, dan biasanya anggrek akan berkembang selama 40-60 hari untuk anggrek bulan dan 60-90 hari untuk anggrek dendrobium hingga akhirnya bunganya berguguran.

“Untuk tamu-tamu yang sedang merencanakan liburan di Bogor dan mencari tempat menginap, pastinya akan tepat jika memilih ASTON Bogor Hotel & Resort sebagai pilihannya, dikarenakan dengan tampilan cantik anggrek-anggrek yang sedang bermekaran membuat ASTON Bogor Hotel & Resort semakin menawan ditambah dengan udara yang segar”, ungkap Hobir Supriatna – Hotel Manager ASTON Bogor Hotel & Resort.

Fasilitas lainnya tersedia di ASTON Bogor Hotel & Resort meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, tidak ketinggalan beragam pilihan fasilitas rekreasi lainnya seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar dengan pemandangan alam yang menyejukan. Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here