Swiss-Belresort Dago Heritage Sajikan Minuman dan makanan tropis

Eksposisi News, Bandung  – Tidak ada yang sesantai minuman tropis yang menyegarkan di hari yang panas. Dihiasi dengan buah dan daun segar, minuman tropis sering disajikan dengan minuman beralkohol. Mereka sama lezatnya dengan mocktail nonalkohol, yang juga dikenal sebagai virgin tropical drinks.

Swiss-Kitchen Restaurant di Swiss-Belresort Dago Heritage hadir dengan Minuman Tropis yang sehat, menyegarkan dan meremajakan. Minuman ini akan membuat Anda merasa seperti berada di suasana tropis dengan jari-jari kaki Anda terasa di kolam renang.

Berbahan dasar jus buah dan espresso, promo “Tropical Drinks & Blended Coffee Series” hanya Rp 35.000++/gelas. Menawarkan pilihan : Tropical Cocopin yang terbuat dari jus Nanas dicampur dan dikocok dengan air kelapa, daun mint dan sirup sederhana yang dituangkan dan disajikan di atas es. Sementara Coconut Colada yang terdiri dari jus nanas dan jeruk nipis, dicampur dengan krim kelapa dan disajikan di atas es dengan tambahan sirup grenadine atau anda bisa menikmati Salted Carafe, 1 shot Espresso dan Fresh Pasteurized Milk dicampur dengan saus Salted Caramel, diisi dengan whipping cream, saus karamel dan biji kopi yang dapat mengubah hari panas Anda menjadi happy hour Anda!

“Kami selalu mendorong Tamu kami untuk membuat pilihan yang lebih baik dalam hal makanan & minuman takeaway. Kami menawarkan berbagai penawaran makanan dan minuman takeaway, di sini di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage. Selain itu, ada special menu dimana para tamu dapat menikmati makanan dengan memesan melalui Whatsapp atau bisa melalui aplikasi Grab Food selama pandemic dengan harga mulai dari Rp 68,000++/porsi.” tambah Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Pilihan menu dari Shrimp Bisque, sup udang yang lembut, creamy, dan berbumbu tinggi disajikan dengan bawang putih mentega crouton, udang, tomat cherry, potong dadu dan kentang rebus, wortel julienne dan daun bawang. Nasi Uduk Ayam Balacan yang terdiri dari nasi harum kelapa yang disajikan dengan ayam belacan goreng, tahu goreng, sayuran, sambal bajak, kerupuk emping, dan bawang merah goreng atau Anda bisa memilih Spaghetti Salmon berbahan saus Spaghetti Pomodoro yang disajikan dengan fillet salmon panggang, keju parmesan dan tomat ceri. Menu khusus ini tersedia di Swiss-Kitchen Restaurant hingga 30 September 2021. (Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here