EksposisiNews – Sungguh betapa bahagianya Sandrina berhasil menyabet satu penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-25 yang digelar di sebuah stasiun televisi swasta nasional pada hari Kamis, 13 Oktober 2022.  

Lewat single “Pacar Selingan”, penyanyi muda yang juga dikenal sebagai penari ini meraih penghargaan untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik. Di kategori itu, Sandrina mengalahkan empat penyanyi lainnya.  

“Pastinya aku bersyukur bisa menamg. Terimakasih banyak buat Mas Yogi RPH yang sudah membuat lagu juga video klipnya. Terimakasih juga buat NAGASWARA yang mensupport aku selama ini dan hari ini ditempat ini @Lumpang Emas,  Sandrina  ucap syukur alhamdulillah  kita rayakan bersama anugerah ini. ” kata Sandrina di Lumpang Emas Resto, Jl. Wijaya II NO 28, Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2022).

Kemenangan adalah kepercayaan sekaligus tanggung jawab. Hal tersebut cukup dipahami Sandrina. Oleh karenanya, ia berharap dapat terus mengeluarkan karya-karya yang berkualitas kedepannya.

“Ini kepercayaan sekaligus tantangan buat aku. Karya-karya ke depan harus aku pikirkan yang paling baik. Semoga lagu-lagu aku nantinya tidak mengecewakan,” tambah gadis berusia 21 tahun itu.

Single “Pacar Selingan” adalah buah karya Yogi RPH. Tahun 2014, lagu ini dirilis penyanyi asal Riau, Andrigo, dengan konsep musik pop Melayu.

Sandrina kembali menyanyikan ulang lagu tersebut di awal tahun 2022 dengan konsep remix yang dikerjakan oleh DJ Febri. Sama dengan kebisaannya sebagai penari, single “Pacar Selingan” versi Sandrina juga mengajak orang untuk bergoyang.

Sekali lagi Sandrina mengucapkan terimakasih kepada semua pihak. “terutama kepada  Allah SWT, keluargaku, labelku, managemenku, para fansku, teman-temanku, dan juga tak lupa kepada rekan-rekan media yang aku sayangi.

“Tetap dukung Sandrina yaaa untuk berkarya lebih baik lagi di industri musik Tanah Air ini. Terimakasih terimaksih Trofi ini juga buat kalian semua yang sudah mendukungku. “ pungkas Sandrina. ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini