EksposisiNews, Jakarta –Artis Raffi Ahmad dan pebisnis Rudy Salim berkolaborasi siap membangun RANS Prestige Sportstainment di kawasan elit Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 DJ-11, Jakarta Utara. Sebuah tempat yang nantinya akan dapat menjadi kawasan berolahraga sekaligus juga hiburan untuk masyarakat.

RANS Prestige Sportstainment dibangun dengan tujuan untuk memberikan fasilitas olahraga terbesar dan terlengkap yang nantinya akan menjadi markas dari RANS CFC dan juga RANS PIK Basketball. Selain itu, arena RANS Prestige Sportstainment juga ini memiliki konsep Industrial Touch in Modernism.

Bernuansa hangat dan nyaman, RANS Prestige Sportstainment diharapkan tempat ini dapat menjadi tempat hangout kekinian dan tempat berolahraga pilihan masyarakat Jakarta. 

Raffi Ahmad & Rudy Salim Bangun RANS Prestige Sportstainment 1

“Ini bentuk keseriusan kami berdua, untuk membangun sarana olahraga buat Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball,” kata Raffi Ahmad saat acara groundbreaking RANS Prestige Sportstainment, di PIK 2 DJ-11, Jakarta Utara, Senin (22/11/2021).

Lebih lanjut, Raffi menerangkan, pihaknya memang sedang fokus untuk membuat tempat yang bisa support kegiatan sport, e-sports, konser musik juga.

“Ibaratnya konsepnya tuh fun tapi sehat, outdoor juga ada. Ya orang kan pandemi gini lebih pengin ke outdoor ya,” terang Raffi Ahmad.

Raffi berharap RANS Prestige Sportstainment dapat menambah semangat.

“dengan fasilitas ini, dapat menambah semangat para pemain RANS CFC dan RANS PIK Basketball untuk berprestasi di kancah olahraga nasional dan level internasional ke depannya,” harap Raffi.

Sementara itu, Rudy Salim mengatakan lapangan sepak bola Rans Prestige Sportstaiment akan dibuat sesuai standar FIFA.

“Akan ada treatmen khusus dalam pembuatan lapangan, seperti pada rumputnya. Jadi kami akan membuat lapangan sepak bola dengan standarisasi dari FIFA,” ungkapnya mantap.

Tak hanya itu, pria yang kerap disapa Sultan Andara ini juga akan membangun sarana entertaiment untuk memajukan panggung hiburan Indonesia. “Kenapa kita memilih tempat ini karena PIK 2 adalah salah satu tempat yang bakal jadi future place,” bebernya.

Harapan Rudy dengan hadirnya RANS Prestige Sportstainment di PIK 2 ini, pihaknya dapat ikut mendukung pemerintah mempercepat stabilisasi ekonomi. “dengan membangun sebuah ekosistem baru kolaborasi sepak bola, basket, E-Sports dari divisi olahraga RANS,” papar Rudy Salim.

Rudy menyampaikan, PIK 2 merupakan salah satu kawasan elit yang sedang mendapat perhatian khusus oleh masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari traffic PIK 2 yang terbilang cukup baik.

“Hal ini menunjukan RANS Prestige Sportstainment di PIK 2 dapat menjadi destinasi olahraga, komersil, dan tujuan akhir pekan yang perkembangannya akan cepat di 2022,” pungkas Rudy Salim optimis.

Raffi Ahmad & Rudy Salim Bangun RANS Prestige Sportstainment 2

Adapun, Chairman Rans Sports Dito Ariotedjo menyampaikan, keberadaan sarana olahraga yang mumpuni memiliki peran amat penting terhadap kemajuan ekosistem olahraga. “Hal inilah yang kini tengah menjadi concern kita, “ katanya.

Dito mengatakan pembangunan venue olahraga dengan fasilitas berstandar internasional harus terus dimasifkan. “Itu pula yang kemudian mendasari kami membangun Rans Prestitge Sportstainment, “ tuturnya.

Menurut Dito, pengembangan industri olahraga merupakan sebuah keharusan di Indonesia, dengan demand yang tinggi dari masyarakat maka sudah sewajarnya para pengusaha mulai menginvestasikan kapitalnya di olahraga.

“Tentunya dengan harapan bahwa seiring berkembangnya industri olahraga maka prestasi olahraga Indonesia pun akan lebih bagus lagi,” pungkas Dito.

Acara groundbreaking RANS Prestige Sportstainment juga dihadiri Pihak Agung Sedayu sebagai Developer PIK 2, Roofi Ardian (Presiden RANS CFC), dan Jeremy Imanuel (Presiden RANS PIK Basketball).

RANS Prestige Sportstainment yang terdiri dari lapangan sepakbola, mini soccer, futsal, badminton, tennis, basketball, wall climbing, jogging track, skate park atau sepatu roda, e sport doom, restaurant lounge and bar, food court, dan sport store ini rencananya akan diresmikan pada pertengahan tahun 2022 mendatang. (AS/DH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here