EksposisiNews – Radepa Studio merilis Official Trailer Film ‘Sepeda Presiden’ yang bisa ditonton di channel YouTube Channel Radepa Studio. Sebuah film yang menjadi representasi dari kisah mimpi dan harapan anak-anak Indonesia

Para warganet tampaknya ikut penasaran dan ingin melihat bagaimana akting Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Chatari, Ian Wlilliam, dan karakter Tiga Sekawan asal Papua: Arnold Asmuruf, Franken Ramandei, dan Elias Pandawa.

Radepa Studio Rilis Official Trailer Film Sepeda Presiden 1

Launching official trailer film Sepeda Presiden dibuka dengan Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Chatari, dan Ian William yang secara serentak melakukan Live Instagram di akun masing-masing.

Mereka menghitung mundur detik-detik penayangan trailer film Sepeda Presiden.

Dalam Live Instagram tersebut, baik Ariel, Sita, Joanita, dan juga Ian, sama-sama bercerita tentang pengalaman seru mereka selama menjalani proses syuting di Sorong dan Raja Ampat.

Avesina Soebli, produser dari Radepa Studio, menyampaikan, film Sepeda Presiden merupakan film keluarga yang sangat menghibur dan cocok untuk disaksikan bersama keluarga.

“Film Sepeda Presiden adalah representasi dari kisah mimpi dan harapan anak-anak Indonesia, “ ungkap Avesina mantap, Jumat (3/12/2021).

Lebih lanjut, Avesina menerangkan, “Mengangkat cerita tentang impian kebanyakan anak-anak Indonesia untuk bisa memiliki kebahagiaan yang sama dimiliki oleh saudara-saudara yang lainnya yang memiliki kelimpahan informasi dan segala kemudahan yang dinikmati oleh anak-anak metropolitan.”

Adapun, Garin Nugroho selaku sutradara film Sepeda Presiden, menuturkan, bahwa film Sepeda Presiden adalah film anak dan keluarga yang penuh dengan kelucuan, kegembiraan dan lagu-lagu indah serta peristiwa kemanusiaan yang hangat.

“Inilah kekuatan Papua seperti Mob mereka yang selalu ditampilkan secara kocak dan gembira. Bakat menyanyi dan alam mereka membawa kegembiraan hidup dalam alam yang indah,” tegas Garin Nugroho sumringah.

Rencananya, film ‘Sepeda Presiden’ akan tayang di bioskop seluruh Indonesia, pada tanggal 23 Desember 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here