EksposisiNews, Jakarta – Pemberlakuan PPKM Darurat yang dilakukan pemerintah dari 3 hingga 20 Juli 2021 menjadi titik awal bagi  Pajero Indonesia One menggelar acara NGEGASS Bareng PI*ONE.

RWahyu Haryadi, Ketua Umum PI*ONE menyebut yang dimaksud Ngegas  maknanya adalah Ngobrol Elegan Gaul Asyik Santai Seru,  yang berarti bukan ajang balap di jalanan.

PPKM Darurat, Titik Awal Pajero One Gelar Diskusi Virtual Otomotif 1

“Konsep acaranya dalam bentuk talkshow, diisi oleh narasumber yang kompeten. Topiknya beragam, bisa dunia otomotif, pariwisata, kesehatan, bisnis dan industri kreatif. Doakan saja bisa konsisten kita adakan setiap Jumat malam” ujar RWahyu dalam keterangan tertulis, Senin (19/7/21).

Dengan pembatasan aktivitas, menurutnya  PPKM akan menimbulkan keresahan terutama bagi masyarakat yang terdampak. Oleh karena itu, sangat dibutuhkan sekali dukungan-dukungan dari berbagai pihak agar PPKM Darurat ini dapat dilewati bersama.

“Hingga saat ini kita sudah melaksanakan talkshow perdana pada tanggal 16 Juli 2021kemarin, yang di isi oleh Julian Johan salah satu pembalap dan pereli nasional. Kedepannya kita akan undang Pak Sandiaga Uno untuk mengisi topik pariwisata serta dr Reisa Broto Asmoro untuk topik kesehatan dan lain-lain” lanjutnya.

RWahyu mengungkap tayangan perdana NGEGASS juga mendapat apresiasi dan dukungan dari Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI yang sekaligus juga merupakan Ketua Umum IMI dan Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Keduanya senada menyatakan mendukung hadirnya bincang-bincang online via internet ini dan berharap bahwa program ini dapat menginspirasi masyarakat dan mempererat silaturahmi antar sesama anggota komunitas otomotif di Indonesia” jelas RWahyu.

Komunitas Pajero Indonesia ONE, merupakan Perkumpulan Pemilik dan Pengguna Pajero Sport di Indonesia. Perkumpulan ini tumbuh dari makin banyaknya pengguna dan pemilik dari mobil Pajero Sport dalam setiap tahunnya.

“Pajero Indonesia ONE adalah  perkumpulan/komunitas pemilik Pajero Sport secara nasional, dan terbesar di Indonesia. kami sudah diakui oleh PT MMKSI selaku ATPM Mitsubishi di Indonesia ,” tandasnya.

Seperti diketahui, pengguna mobil Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia menempati urutan pertama di kalangan negara-negara di Asia, seperti penjualan Mitsubishi Pajero Sport, yang mencatatkan rekor penjualan terbanyak. Yaitu sekitar 89 ribu unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here