Hasil jepretan kamera analog yang dipamerkan oleh Photowalk Ramean (PWR) di Hotel Grandhika Jakarta, dalam rangka HUT Jakarta. (Eksposisi News - Lukman Hqeem)

Eksposisi News, Jakarta – Sebanyak 21 foto menggambarkan sudut-sudut kota Jakarta dipamerkan oleh Photowalk Ramean  di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta untuk merayakan HUT DKI Jakarta. Pameran dari klub pecinta fotografi analog, berjudul ” Potret Jakarta” yang di prakarsai oleh Andry Dilindri ini akan berlangsung hingga 25 Juni nanti.

Selain hasil foto yang dipamerkan, juga dilakukan bazaar dengan menjual kamera-kamera analog dari berbagai tipe dan generasi, termasuk aksesorisnya, juga film-film dari berbagai merk dan ASA. Selain menggelar pameran, komunitas yang sudah berdiri sejak 2018 ini akan melakukan kegiatan motret bersama disekitar kawasan Jakarta Selatan.

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta yang menjadi lokasi kegiatan adalah salah satu hotel bintang empat yang dikelola oleh management Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT Adhi Commuter Properti. (Lukman Hqeem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here