Mesin cuci Polytron Zeromatic Paw 29, membuat cucian lebih bersih dan bersinar. (Herman Effendi/Eksposisi News)

Kembali POLYTRON menghadirkan solusi cerdas untuk menjaga kebersihan dengan lebih efisien. Mesin Cuci POLYTRON Zeromatic PAW 29 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan cepat dan tepat dalam mencuci.

Albert Fleming, General Manager of Home Appliances dari POLYTRON, menyatakan bahwa Zeromatic PAW 29 menjawab kebutuhan konsumen akan mesin cuci yang dapat dengan cepat dan tepat sehingga konsumen bisa mencuci kapan saja tanpa khawatir menganggu aktivitas.

Menurutnya, hal ini karena sejumlah kemudahan berupa fitur Easy Start pada mesin cuci Zeromatic PAW 29. Hanya dengan sekali sentuhan, cucian selesai lebih cepat dan lebih bersih. Dari pengukuran air, detergen, hingga pemerasan, semuanya diatur dengan satu tombol saja. Selain itu juga ada fitur Ultra Clean, inovasi yang menghasilkan kebersihan luar biasa, cucian 5 kali lebih bersih. Program pencucian dua tahap ini menjaga keharuman dan kesegaran pakaian.

Untuk pilihan moder mencuci, Fleming menjelaskan bahwa ada berbagai mode pencucian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari mode lembut untuk kain sensitif seperti hijab, pakaian lembut, hingga mode khusus jeans, program cuci cepat, program bilas saja, dan pemerasan.

Bahkan saat tekanan air minim, mesin cuci POLYTRON Zeromatic PAW 29 tetap memberikan kebersihan maksimal dan menghemat penggunaan detergen, tambahnya.

Lupakan urusan penjemuran yang lama, kata Fleming karena proses spin mesin cuci POLYTRON Zeromatic PAW 29 mampu mengeringkan pakaian hingga 70%, sehingga lebih cepat dan hemat waktu. POLYTRON Zeromatic PAW 29 siap memberikan kemudahan. Dapatkan mesin cuci unggulan ini di toko terpercaya, baik secara online maupun offline.

Untuk layanan purna jual, terdapat garansi 5 tahun, pungkas Fleming.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini