Polytron Fox-R menggunakan baterai lithium yang bergaransi seumur hidup. (Dok. Polytron)

Eksposisi News, Tangerang Selatan – Polytron Fox-R, kendaraan listrik yang termasuk mendapatkan subsidi dari pemerintah, memberikan garansi baterai seumur hidup. Sebagai komponen penting, baterai dalam kendaraan listrik saat ini masih mahal, bahkan bisa seharga unit dari kendaraan tersebut.

Baterai yang andal memiliki kemampuan lebih untuk jarak tempuh dan kecepatan laju yang lebih maksimal dan bertenaga. Baterai yang terbaik dan terdepan saat ini adalah baterai jenis lithium yang memliki kelebihan pada bentuk yang compact, lebih bertenaga, dan lebih awet.

Polytron Fox-R menggunakan baterai jenis lithium. Walau baterai lithium terbilang paling baik jika dibandingkan dengan baterai jenis lain, namun tetap saja baterai juga akan menurun kinerjanya seiring waktu, misal baterai akan menjadi gembung dan menurun kemampuannya.

Polytron Fox-R, Beri Garansi Baterai Seumur Hidup 1
Polytron Fox-R tampil di GIIAS 2023 pada 10-20 Agustus 2023. (Herman Effendi/Eksposisi News)

Untuk memudahkan konsumen, pihak Polytron mengusung sewa baterai agar semua pelanggan punya kesempatan untuk memiliki motor listrik dengan harga terjangkau. Karena baterai pada motor listrik selain harganya yang mahal, juga lama-kelamaan akan menurun kemampuannya, secara teknis sama seperti halnya baterai pada telepon genggam dengan frekuensi tinggi penggunaan maka akan menurun kinerjanya. Oleh karenanya hal ini memberikan kemudahan dan rasa nyaman dengan program sewa baterai ini.

Christopher A. Wirawan selaku Product Manager POLYTRON EV mengatakan bahwa dengan sewa baterai, maka pelanggan diberikan rasa tenang dan nyaman. Ketika kondisi baterai tidak dapat digunakan maka pelanggan dengan mudah dapat menghubungi POLYTRON untuk mengganti baterainya di POLYTRON Service Center terdekat tanpa dipungut biaya apapun, selagi masa sewa baterai masih berjalan, dengan demikian POLYTRON akan bertanggung jawab untuk penggantian dan memberikan pelayanan prima pada motor listrik Fox-R, Rabu (16/08/2023) dalam keterangannya.

“Untuk harga sewa baterai sangat terjangkau yaitu berkisar Rp200 ribu per bulan, yang sewanya dapat dibayarkan melalui aplikasi POLYTRON EV. Penggunaan sejauh apa pun, pembayaran sewanya akan tetap sama”. Kata Christopher menambahkan.

Selama bulan Agustus ini, Fox-R dapat dimiliki dengan berbagai kemudahan, dengan syarat yang mudah dan nikmati cicilan mulai dari Rp400 ribuan. Setiap pembelian Fox-R, berhak mendapatkan hadiah langsung berupa speaker multimedia PMA 9320 dengan ketentuan selama persediaan masih ada.

Fox-R juga sebagai salah satu motor listrik yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai motor listrik dengan program subsidi, jadi Anda bisa mengajukan program subsidi tersebut.

Menurut Christopher, “layanan POLYTRON Service Center (PSC) saat ini sudah tersebar lebih dari 55 cabang di seluruh Indonesia. Sedangkan showroom motor listrik dan outlet untuk test drive sudah bisa dijumpai di 21 kota di Indonesia, kedepannya jumlah outlet ini akan terus bertambah untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dan memberikan pelayanan yang maksimal”, pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini