Maliq and D'essentials sebagai salah satu pengisi acara Pesta Tahun Baru Boss Creator di JIExpo Kemayoran. Kredit Foto Istimewa.

Dalam perayaan pergantian tahun yang akan segera tiba, Boss Creator mempersembahkan Pesta Tahun Baru pada 30-31 Desember 2023 di Grand Ballroom, JIEXPO Kemayoran. Ini merupakan festival musik dengan dua tema berbeda di setiap harinya. Ini membuat para penggemar musik dapat menyesuaikan tema perayaan tahun baru mereka berdasarkan preferensi pribadi masing-masing.

Sebagai penggagas acara ini, Boss Creator adalah perusahaan musik dan festival terkemuka di Indonesia. Bergabung dengan IDN Media pada bulan Oktober 2023, Boss Creator kini menjadi bagian dari ekosistem IDN Media. Salah satu hasil karya Boss Creator adalah “Pestapora,” sebuah perayaan musik yang memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan bagi para penggemar musik Indonesia. Pestapora 2023 meraih kesuksesan gemilang dengan penjualan tiket mencapai lebih dari 120.000, 224 musisi, dan 70+ brand dan sponsor.

Menurut Kiki Ucup, COO Boss Creator, pada hari pertaama berlangsung Pesta Tahun Baru akan menyorot tema An Intimate Concert of Love Celebration. Menghadirkan musisi seperti Kahitna dan Maliq & D’Essentials, dimana penonton akan di manjakan dengan lagu-lagu cinta dari dua grup terkenal ini. Pada hari kedua penggemar musik akan di sambut dengan tema Euphoria yang di meriahkan oleh Nadin Amizah, Hindia, dan The Sigit. Konsep dari para musisi ini akan mengajak penonton mengeksplorasi atmosfer tahun baru dengan merefleksikan momen-momen yang terjadi di tahun 2023 untuk menyambut tahun yang akan datang.

Untuk dapat bergabung dalam perayaan Pesta Tahun Baru, penonton dapat membeli tiket sesuai dengan kenyamanan dari preferensi festival yang terbagi menjadi dua tipe yaitu Pesta Depan dan Pesta Belakang. Penjualan tiket sudah dimulai sejak 21 November 2023 melalui Loket.com dengan kategori tiket harian untuk Pesta Depan seharga Rp200.000 dan Pesta Belakang seharga Rp125.000 serta kategori tiket bundel 2 hari seharga Rp350.000 untuk Pesta Depan dan Rp200.000 untuk kategori Pesta Belakang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini